Mutasi Bergulir, Sekdako Sawahlunto Lantik Lima Pejabat Fungsional

Sawahlunto, SuhaNews – Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, melantik dan mengambil sumpah jabatan lima orang pejabat fungsional di lingkungan Sekretariat Daerah, Jumat, 09 Juni 2023 di Balaikota.

Pejabat fungsional yang dilantik tersebut yakni satu orang pejabat fungsional perancang peraturan perundang-undangan dan empat orang pejabat fungsional pengelola barang dan jasa.

Pejabat fungsional perancang peraturan perundang-undangan yang dilantik tersebut yakni atas nama Ainafitri, kemudian pejabat fungsional pengelola barang dan jasa atas nama Yuadita Audia Puteri, Silvi Angriani, Mezi Fitriani dan Nuzul Kurniasari.

Kepada para pejabat fungsional tersebut, Sekda Ambun Kadri berpesan agar dapat membaca dan memahami dengan baik segala regulasi yang menjadi panduan dalam melaksanakan kinerja.

“Kita bekerja sudah disediakan landasan dan jalur-jalurnya yakni ada dalam regulasi. Maka pahami dengan baik, jangan hanya sekedar dibaca dan diketahui tapi lakukan analisis bagaimana penerapan dari regulasi tersebut,” kata Sekda Ambun Kadri. (*)

Baca juga: BPSDM Sumbar Tandatangani Pakta Integritas dan Netralitas ASN

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala SPN Polda Sumbar Diganti, Dirnarkoba Jadi Kapolres Tangerang
- Advertisement -
- Advertisement -