AKBP Donny Gantikan AKBP Novianto Jabat Kapolres Padang Panjang

AKBP Donny Gantikan AKBP Novianto Jabat Kapolres Padang Panjang
SuhaNews – Polres Padang Panjang menggelar acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Novianto Taryono, S.I.K., MH kepada AKBP Donny Bramanto, S.I.K pada hari Senin (25/7) di halaman Mapolres Padang Panjang.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Padang Panjang, Perwira dan seluruh jajaran Personil Polres Padang Panjang.

Pada saat pelaksaaan acara pisah sambut tersebut diikuti dengan tradisi “Pedang Pora” penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Donny Bramanto, dan setelah itu dilanjutkan dengan apel Farrawel Parade.

Dalam kesempatan ituz AKBP Novianto Taryono mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi seluruh personil yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selama sebelas bulan menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang.

“Terima kasih juga kepada seluruh instansi terkait Kota Padang Panjang dan Tanah Datar, rekan media dan seluruh lapisan masyarakat yang telah saling bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas di kota hujan ini,” ujar Novianto.

Sementara itu AKBP Donny Bramanto dalam sambutannya juga meminta dukungan dan doa restu kepada semua pihak elemen lapisan masyarakat dan Forkopimda Kota Padang Panjang dalam menjaga stabilitas keamanan di kota Padang Panjang ini.

“Kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini akan saya lanjutkan dengan baik,” ujar mantan Kasubdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar tersebut.

Acara kemudian di lanjutkan dengan ramah tamah dan Pedang Pora melepas pejabat lama sampai gerbang Mako Polres Padang Panjang untuk berangkat ke tempat tugas yang baru di Pesisir Selatan.(*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Solok Antarkan Langsung Bantuan ke Pasaman Barat
loading...
Artikulli paraprak17 Siswa MTsN 4 Pasaman Ikuti Wisuda Tahfiz program GETARAN
Artikulli tjetërWisuda Tahfiz di Tanjung Balik Diikuti 22 Santri dari Pelajar hingga Lansia