Aksi Sosial, Peruga 92 Sahati Bagikan Makanan Gratis

makanan
Lubuk Basung, SuhaNews– Perkumpulan Rumah Gadang 92 Sahati (Peruga 92 Sahati) membagikan makanan gratis bagi ratusan jamaah Salat Jumat di Masjid Al Hikmah Simpang III Lubuk Basung, Jumat (11/2).

“Aksi berbagi makanan gratis ini merupakan yang kesepuluh kali sejak awal tahun 2022. Aksi serupa digelar bergilir di masjid-majid yang ada di Kabupaten Agam,” ujar Wakil ketua Peruga 92 Sahati, Rustian.

Baca juga: Bagikan Nasi Bungkus, GOW Kota Pariaman Gelar Aksi Jumat Berkah

Aksi berbagi ini, tambah Rustian, sudah menjadi rutinitas organisasi Peruga 92 Sahati, dan program ini akan terus berlanjut.

Peruga 92 Sahati, tambah Rustian, merupakan perkumpulan Alumni SMP 1 dan SMAN 1 Lubuk Basung angkatan 92. Saat ini organisasi alumni beranggotakan sebanyak 150 orang yang berdomisili di Agam maupun rantau.

makanan“Meski anggotanya berjauhan tidak menghambat niat untuk berbagi sesama dan membangun nagari. Kita membuka rekening yang tujuannya untuk berbagi berkah bahkan untuk kegiatan lainnya,” katanya lagi.

Selain Jumat berkah, Peruga 92 Sahati juga telah melaksanakan serangkaian program diantaranya aksi donor darah, bedah rumah, bantuan sosial bencana, berbagi dengan panti asuhan, dan kegiatan lainnya. (*)

Baca juga: Jumat Berkah di Kemenag Kab.Solok, 8 Tukang Ojek Terima Al Qur’an dan Sembako

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Gubernur Hadiri Peringatan HJK Kabupaten Sijunjung ke-73
loading...
Artikulli paraprakLiga Inggris: Manchester City dan Liverpool Terus Bersaing
Artikulli tjetërEvaluasi Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun, Kota Solok Gelar Rapat