Al Azhar Internasional Islamic School Kota Solok Diresmikan

islamic
Grand Opening Al Azhar Internasional Islamic School di Kota Solok, Selasa, 8 Maret 2022. 
Solok, SuhaNews – Bupati Solok dan Walikota Solok menghadiri Grand Opening Al Azhar Internasional Islamic School di Kota Solok, Selasa, 8 Maret 2022. 

Walikota Solok diwakili Staf ahli Bidang Kemasyarakatan Drs Bujang Putra, MM dan Bupati solok H Epyardi Asda, bersama Ketua TP PKK Kab Solok Ny Emiko Epyardi, Ketua Yayasan, Suriani, Owner Yayasan DR. Kartiko Gilang Pamungkas MBA, IPM, ASEAN Eng.,  Kepala OPD Kab dan Kota Solok dan Forkopimda terlihat haduir dalam peresmian sekolah ini.

Baca juga: Duta MAN 1 Bukittinggi Unjuk Gigi pada Pemilihan Duta GenRe 2020

Ketua Yayasan Suriani  mengatakan bahwa sekolah ini merupakan bagian cita-citanya  beserta keluarga dalam menjawab kebutuhan pendidikan bagi masyarakat  di Kota dan Kabupaten Solok.

Owner Al Ahzar Internasional Islamic School di Kota Solok DR. Kartiko Gilang Pamungkas menjelaskan bahwa pihaknya  memiliki tekad dalan waktu 3 minggu bisa membuka layanan pendidikan di Kota Solok ini, sehingga terwujudnya Al Azhar Internasional Islamic School ini.

“Al Azhar hadir untuk menjawab tantangan saat ini yaitu edukasi berbasis internasional dan ini  menjadi yang pertama di Kota Solok yang menggunakan Cambridge Internasional Curriculum,” ujar Kartiko Gilang Pamungkas.

Bangunan ini, jelasnya, khusus untuk playgroup dan Insya Allah pada bulan Syawal akana dibangun untuk SD.

Walikota Solok diwakili Staf Ahli Bid Kemasyarakatan dan SDM Drs Bujang Putra, MM yang meresmikan Grand Opening Al Ahzar Internasional Islamic School Kota Solok ini mengpresiasi yayasan Al Azhar IIS yang telah menanamkan modal pendidikan di Kota Solok ini.

“Mudah-mudahan adanya Al Azhar Internasional Islamic School ini dapat meningkatkan kualitas SDM di daerh ini,” ujar Bujang Putra.

Sementara Bupati Solok H. Epyardi Asda ikut merasa bangga atas adanya partisipasi putra daerah yang ingin membangun kampung halamannya.

BACA JUGA  TP PKK Nagari Salimpek, Kab Solok Dinilai Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar

“Terima kasih kepada Walikota karena sudah memberikan izin membangun Al Azhar Internasional Islamic School ini,” ujar Epyardi Asda.

“Saya mendukung dan bangga dengan adanya investasi dari putra daerah dalam membangun kampong halamannya, semoga pendidikan Kabupaten dan Kota Solok makin jaya,” tambah Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Walikota Hendri Septa Resmikan Galeri Ekraf Madani Gunung Pangilun

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprak44 Siswa MTsS Koto Anau Ikuti Wisuda Tahfizh
Artikulli tjetërIkut Kompetisi Robotik di MAN 1 Bukittinggi, MTsM Sumani Unjuk Kebolehan