Ali Umar Dilantik Sebagai Pj Wali Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan

sebagai
Batang Gasan, SuhaNews – Ali Umar dilantik sebagai Pejabat (Pj) Wali Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan Jumat (3/9/2021) di di Aula Kantor Camat.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang. M.M. Sekretaris DPD PAN, Anggota DPRD Kab Pdg Pariaman, Rahman Rizal, Erman Kadis DPMD
Camat Erman Sudin, KUA Batang Gasan, Sekretaris Camat Armedes Chaniago.  Unsur Forkopimca Batang Gasan, Wali Nagari, dan Ketua Bamus Se Kecamatan Batang Gasan.

Baca juga: Ketua Umum HMI dan Korps HMI-WATI Cabang Solok Dilantik

“Terimakasih kepada wali nagari yang lama atas jasa dan pengabdian selama ini dan selamat kepada Ali Umar,S.P atas amanah ini, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Rahmang.

“Salah satu program yang harus diwujudkan adalah menjadikan nagari ini sebagai salah satu destinasi wisata di Padang Pariaman,” ujar Rahmang.

Wali nagari, jelas Wabup Rahmang, juga harus berjalan pada jalur yang benar dalam artian wali nagari tidak akan dapat menjalankan tugasnya sendirian karena butuh dukungan dan sokongan dari unsur masyarakat, termasuk bamus, ninik mamak, bundo kanduang dan segenap unsur dalam nagari.

“Pj wali nagari diharapkan dapat menyukseskan pemilihan wali nagari defenitif, ajaklah masyarakat untuk berkontribusi dan menyampaikan suaranya di TPS,” ujar Wakil Bupati Rahmang. (*)

Facebook Comments

BACA JUGA  Lulus SNMPTN di Kampus Bergengsi, 5 Siswa MAN 1 Solok Membanggakan
loading...
Artikel sebelumyaKabupaten Solok: Pasien Sembuh Meningkat, 124 Warga Lakukan Karantina Mandiri
Artikel berikutnyaBergerak di Bidang Agro Industri, BLK Komunitas di Sungai Tarab Diresmikan