Wabup Padang Pariaman Rahmang Kukuhkan Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru

rahmang
SuhaNews – Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM lakukan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru Periode 2021-2026, Minggu (10/10/2021) di Grand Hall Hotel Aryaduta Pekanbaru. 

“Kerjasama antara ranah dan rantau sangat diperlukan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Padang Pariaman, Padang Pariaman Berjaya,” ujar Wabup Rahmang.

Baca juga: Wabup Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus BKMT Masa Bakti 2021-2024

Pada acara pelantikan Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru ini, Wakil Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, S.STP., MM., Kadis Perhubungan Rifki Monrizal Nasrida Putra, SH., M.Si, Kadis Kesehatan Drs. Yutiardi Rivai, A.Pt, Kasatpol PP Rianto, SH., Plt. Kadis DPMPTP Alfian, S.Pi., M.Si, Kabag Umun Jon Eka Putra, SE. dan Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Riki Zakaria, SH., MH.

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berharap agar dunsanak yang berhasil dan sukses di rantau, supaya mau berinvestasi di Kabupaten Padang Pariaman.

“Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru juga bisa dijadikan ajang silaturahmi dalam upaya menjalin sinergitas antara ranah dan rantau, serta menjabarkan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya kepada masyarakat Padang Pariaman yang tergabung ke dalam wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP),” jelas Rahmang.

Padang Pariaman Berjaya merupakan singkatan dari Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya merupakan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Periode 2021-2024.

Kepada perantau di Pekanbaru, Rahmang juga menginformasikan bahwa Kabupaten Padang Pariaman akan melaksanakan pemilihan langsung wali nagari (pilwana) serentak tahun 2021.

Pilwana ini akan diikuti 29 nagari Se-Kabupaten Padang Pariaman pada 31 oktober 2021. Karena itu mengharapkan sinergitas antara ranah dan rantau agar Pemilihan Wali Nagari berjalan sukses dan demokratis.

BACA JUGA  Kapolda Sumbar Ikut Tes Urine

Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru yang dilantik dan dikukuhkan antara lain, H. Abu Bakar Siddiq, SH., MH sebagai Ketua DPD, H. Eri Zulfian, S.Pt., SH., MH. sebagai Sekretaris DPD, H. Sd. Eldafri Tanjung sebagai Bendahara DPD PKDP Pekanbaru.

Setelah acara pelantikan Pengurus DPD PKDP Kota Pekanbaru dilanjutkan dengan Rakerda DPD PKDP Kota Pekanbaru yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rahmang. (*)

Baca juga: Ny. Yusrita Suhatri Bur Kukuhkan Bunda PAUD se-Padang Pariaman

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaUsai Tabrak Canter, Truk Hino Terbalik di Sitinjau Lauik
Artikel berikutnyaDinas Pendidikan Sawahlunto Gelar Pelatihan Sistem Pengajaran Guru Tahfidz SD dan SMP