Wabup Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus BKMT Masa Bakti 2021-2024

wabup
Lubuk Basung, SuhaNew – Ketua BKMT Provinsi Sumbar, Abdul Aziz mengukuhkan pengurus BKMT Kabupaten Agam masa bakti 2021-2024, Minggu (18/7). di Balairung Rang Agam Lubuk Basung.

Ny. Yenni Andri Warman dipercaya sebagai Ketua BKMT Kabupaten Agam masa bakti 2021-2024. Ia dikukukan bersamaan dengan 41 pengurus BKMT lainnya.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus BKMT ini dihadiri oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri sebagai Dewan Pelindung BKMT Agam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Edi Oktafiandy, Ketua Bundo Kanduang Rosmiati dan Kabag Kesra Setda Agam Surya Wendry.

“BKMT merupakan organisasi yang mengakar dalam sendi kehidupan masyarakat. Kami yakin BKMT bisa memberikan pemahaman tentang kampanye protokol kesehatan Covid-19,” jelas Wabup  Irwan Fikri.

Baca juga: Pengukuhan Persaudaraan Muballigh Solok Raya Dihadiri Walikota

Wabup mengajak anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) agar bisa menjadi yang terdepan dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19 kepada masyarakat.

“Peranan majelis taklim sebagai organisasi keagamaan diyakini bisa memengaruhi masyarakat untuk mengedukasi bahaya Covid-19,” tambab Irwan Fikri.

wabupDi Kabupaten Agam sendiri, jelas wabup, kasus positif Covid-19 tiap hari terus bertambah. Karena itu ajaklah masyarakat agar tidak mudah percaya dengan informasi di dunia maya yang mengatakan virus itu tidak ada.

“Jangan sampai sudah terjadi pada keluarga kita, baru kita percaya,” ujar Wabyp Irwan Fikri. (*/We)

Baca juga:  Walikota Pariaman Buka Musyawarah Daerah 2 BKMT

Facebook Comments

BACA JUGA  Ditutup Wabup Agam, Jorong Sawah Rang Salayan Juara MTQ VI Nagari Bayua
loading...
Artikel sebelumyaPolres Padang Panjang Salurkan Bansos Dampak PPKM Darurat
Artikel berikutnyaDiduga Dilarikan Sang Dukun, Mahasiswa UNP Hilang Saat Pergi KKN