Panampuang Gelar Wisuda Tahfiz Alquran di MTsN 8 Agam

mtsn
Ampek Angkek, SuhaNews – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah menghadiri tasyakuran wisuda tahfiz Qur’an MTsN 8 Agam, Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Sabtu (21/8).

“Saya sangat bangga dengan tahfiz Al-Qur’an di Panampuang. Kita berharap, akan lahir penghafal-penghafal Al-Qur’an di Ampek Angkek,” kata wabup.

Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada MTsN 8 Agam yang sudah memberikan bantuan secara moril maupun materil dalam membina anak Nagari Panampuang.

Menyemarakkan generasi Qurani jelas wabup, sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Agam yang tertuang pada RPJMD 2021-2024.

mtsnPengaruh era globalisasi dan modernisasi dewasa ini, diharapkan wabup bisa memberikan dampak yang positif terhadap kehidupan generasi penerus.

Wakil Bupati juga berpesan kepada para orang tua agar terus mendampingi anak-anak mereka yang baru saja diwisuda untuk selalu menjaga hafalannya.

Pada kesempatan itu, wabup yang juga didampingi Camat Ampek Angkek Yogi Astarian saat memberikan piala dan penghargaan kepada tahfiz terbaik dari 44 wisudawan-wisudawati. (*)

Baca juga: 70 Guru MTsN 3 Solok Ikuti Lokakarya Peningkatan Kompetensi

Facebook Comments

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Forkopimda Kabupaten Agam Tandatangani Pakta Integritas
loading...
Artikel sebelumyaSebanyak 247 Mustahik Menerima Zakat Agam Makmur dari Baznas
Artikel berikutnyaBupati Agam Akan Bentuk Tim Revitalisasi Pasar Padang Lua