Amankan 100 KG Ganja, Wali Kota Payakumbuh Berikan Pernghargaan Kepada Polresta

wali
Walikota Payakumbuh berikan penghargaan kepada Kapolres
Payakumbuh, SuhaNews – Wali Kota Riza Falepi memberikan penghargaan kepada Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira dan jajaran Satresnarkoba, Kamis (8/10).
Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan jajaran Polres menangkap 4 pelaku peredaran narkotika jenis ganja seberat 100 Kg. 

Kedatangan Wali Kota Riza Falepi juga didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda dan Kepala Kesbangpol Budhy D. Permana.

“Ganja seberat 100 Kg itu jumlahnya tak sedikit, uangnya banyak. Kalau itu lolos dan beredar di Payakumbuh, akan terjadi kerusakan di kalangan generasi muda,” ujar Wali Kota Riza Falepi.

“Uang yang harusnya berputar di Payakumbuh justru lari ke juragan ganja kalau ganja ini sempat beredari,” kata Riza.

Yang menyedihkan ujar Riza Faliepi, bila yang menjadi korban ataupun mengonsumsi barang haram itu adalah anak-anak dan remaja di Payakumbuh.

“Ini berhasil dihadang dan ditangkap oleh polres. Tiada kata lain, kami menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres dan jajaran. Kita ingin terus bekerjasama dengan polres, atas nama pemerintah daerah ingin daerah kita aman, nyaman, dan tentram untuk memiliki kualitas hidup yang baik,” kata Riza.

“Terima kasih karena dukungan Pemko Payakumbuh dan sinergisitas selama ini sudah sangat baik,” ujar Kapolres AKBP Alex Prawira, menanggapi penghargaan Wako ini.

Hal seperti ini, jelas Kapolres, sangat kami apresiasi. Terima kasih kepada Pemko Payakumbuh.

Penghargaan dari Pemerintah Kota Payakumbuh diterima oleh Kapolres dan 8 orang anggota yakni Kapolres AKBP Alex Prawira, Kasat Resnatkoba Iptu Desneri, KBO Satresnarkoba Ipda Duasa, Kanit Opsnal Satresnarkoba Aiptu Supriadi, Ka Team Opsnal Satresnarkoba Aipda Indra Zega.

Serta empat orang Anggota Satresnarkoba, Bripka Reynaldo, Bripka Andre Kordani, Bripda M. Zetri, dan Bripda Immanuel Sihombing. (*/Wewe)

Sumber: Minangsatu.com

Baca juga:

 

Facebook Comments

loading...