Anak Bunuh Ibu Kandung dengan Cangkul di Alahan Panjang

Anak Bunuh Ibu Kandung dengan Cangkul di Alahan Panjang
Arosuka, SuhaNews – S (49) ditangkap polisi dari Polsek Lembah Gumanti karena membunuh ibu kandungnya Mardiah (71) di Jembatan Besi Jorong Padang Laweh Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Sabtu (13/11).

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Edy Elison membenarkan peristiwa ini, disebutnya bahwa pelaku sudah diamankan polisi.

“Benar ada pembunuhan di Jembatan Besi jorong Padang Laweh nagari Alahan Panjang, diduga S yang merupakan anak korban mengalami gangguan mental,” sebutnya.

Dijelaskan, kejadian berawal pada waktu pelaku sedang duduk diatas kursi diruang tamu, tiba Рtiba timbul niat pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap orang tuanya. Pelaku kemudianmengambil cangkul dari dapur, dan langsung memukulkan punggung cangkul kearah kepala korban, lebih dari satu kali

Saat kejadian, korban yang merupakan ibu kandung pelaku dalam posisi tidur diatas kasur. Akibat pukulan ini, korban mengalami luka robek pada kepala belakang dan darh segar mengucur dari juilab yang dipakainya.

Usai melakukan aksinya, pelaku hanya terpaku duduk hingga pagi. Baru sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku memberi tahu saksi Yulmisral yang tak lain adalah adik kandungnya.

Meski pelaku diduga mengalami keterbelakangan mental, polisi tetap mendalami kasus ini. Dedi | Moentjak

Berita TErkait :

 

, pada waktu itu korban dalam keadaan tidur diatas kasur dengan posisi miring kekiri, mengakibatkan kepala belakang sebelah kanan mengalami luka robek dan mengeluarkan darah segar dijilbab yang dipakai korban, melihat kejadian tersebut pelaku hanya duduk menunggu menjelang hari pagi, sekira pukul 06.00 wib pelaku memberitahukan kepada saksi YULMISRAL yang merupakan adik kandungnya

Facebook Comments

BACA JUGA  Pada HUT ke-60, Pramuka Sawahlunto Tetap Tangguh di Tengah Pandemi
loading...
Artikel sebelumyaSK Gubernur Dibacakan, Prosesi MTQ XXXIX Dimulai
Artikel berikutnyaUniversitas Pertamina dan Setjen DPR RI Teken MoU Asosiasi Mitigasi Risiko