Anggota DPR RI Komisi II Rezka Oktoberia Lakukan Kunker ke Kota Sawahlunto

ang
Sawahlunto, SuhaNews – Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia melakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto, Minggu 24 Januari 2021.

Selain membawa bantuan, Rezka Oktoberia  juga mengajak Runner Up 5 Puteri Indonesia 2020, dr. Yoan Clara Teken.

Kehadiran dr. Yoan Clara Teken untuk membantu mempromosikan wisata Kota Sawahlunto. Sementara bantuan diserahkan Rezka Oktoberia kepada sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Sawahlunto.

Rezka,  yang menjabat Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Barat ini juga menyerahkan bantuan mukenah untuk disalurkan pada masjid/mushalla di Kota Sawahlunto. Bantuan itu sinergi dengan kegiatan Srikandi PP Sawahlunto yakni membantu mencuci dan menyetrika mukenah di masjid/mushalla.

Dalam kunjungan ini Rezka Oktoberia disambut oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, Ketua DPRD Ny. Eka Wahyu, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri dan Kapolres AKBP. Junaidi Nur.

angRombongan ini melakukan ‘gowes’ sepeda santai dengan rute seputar kota tua. Dalam kegiatan sepeda santai itu mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Museum Gordang Ransoem serta Info Box dan Lubang Mbah Soero.

Dalam kesempatan ini Rezka Oktoberia, mampir di Silungkang dan membeli kain Songket. Sebelumnya Sabtu malam 23 Januari 2021 usai jamuan makan malam di rumah dinas Walikota  Rezka mengunnjungi destinasi wisata Puncak Cemara.

“Kita membawa Finalis Puteri Indonesia 2020, dr. Yoan Clara Teken untuk mempengaruhi followers – nya maupun netizen di media sosial untuk berwisata ke ‘Kota Warisan Budaya Dunia versi UNESCO’ ini,” ujar Rezka Oktoberia.  (*/Wewe)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Zohirin, 2021 Jalan Alternatif Pondok Kapur - Muaro Kalaban Akan Dikerjakan
loading...