Antonio Conte Inginkan Transfer N’Golo Kante dari Chelsea

antonio
Kante diinginkan Inter MIlan
SuhaNews – Antonio Conte menginginkan kedatangan N’Golo Kante. ke Inter Milan. Ini merupakan hasil pertemuan Antonio Conte dengan Presiden Inter Milan Steven Zhang.

Kendali transfer menjadi salah satu pembahasan utama pertemuan Conte dengan Zhang pada Selasa (25/8/2020) lalu. Urusan transfer menjadi salah satu hal yang bikin Conte kurang puas di Nerazzurri.

Inter mendatang  Christian Eriksen pada Januari lalu, padahal Conte sebenarnya tak menginginkan kehadiran pemain Barcelona itu. Conte juga tidak mengharapkan perekrutan gelandang Brescia Sandro Tonali,  yang akhirnya Inter mundur dari perburuan pemain tersebut.

Conte lebih menginginkan pemain dengan karakteristik lebih matang dan bisa diandalkan seperti Arturo Vidal (Barcelona) atau Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur).

Kabar teranyar menyebutkan kalau Conte memasukkan nama gelandang Chelsea N’Golo Kante ke dalam daftar incaran. Conte tak asing dengan Kante. Ia jadi sosok yang mendatangkan Kante ke Chelsea pada 2016 silam ketika masih menjabat sebagai manajer di sana.

Facebook Comments

loading...