Musim Depan, Antonio Conte Dipastikan Tetap Melatih Inter Milan

musim
Antonio Conte
SuhaNews – Masa depan Conte di Inter menjadi pembicaraan hangat seusai berakhirnya kompetisi musim 2019/2020. Apalagi setelah Conte gagal mengantarkan Inter meraih trofi Liga Europa.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu dikabarkan tidak senang dengan manajemen Nerazzurri lantaran bocornya email rencana transfer Inter ke Media. Padahal, informasi tersebut sedianya cuma ditujukan kepada Steven Zhang selaku presiden Inter.

Tidak hanya itu, Antonio Conte juga disebutkan kecewa karena dia dan timnya tidak dihargai Inter Milan atas raihan yang dicapai musim ini. Seperti diketahui, Romelu Lukaku dkk finis di urutan kedua Liga Italia dengan 82 poin, jumlah yang sama dikumpulkan Inter saat terakhir kali mereka merengkuh Scudetto di musim 2009/2010.

Selain runner-up di Serie A, Inter juga berhasil menembus final Liga Europa musim ini. Di babak pamungkas, Nerazzurri tumbang 2-3 dari Sevilla yang keluar sebagai juara.

Perihal masalah-masalah tersebut, Conte dan Zhang pun menjalin pertemuan pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat. Pembicaraan keduanya dilaporkan membahas soal masalah apa yang dihadapi allenatore 51 tahun itu dan juga soal masa depan dirinya di La Beneamata.

Hasil pertemuan kedua belah pihak memastikan Antonio Conte  masih akan melatih Inter Milan di musim depan. Melansir Football Italia, pertemuan Conte dan Zhang turut dihadiri kuasa hukum masing-masing dan berlangsung di sebuah vila di luar Milan. Hasilnya, Antonio Conte dipastikan bakal tetap bertahan di Giuseppe Meazza pada musim 2020/2021.

“Pihak klub dan Antonio Conte sudah mengadakan pertemuan konstruktif yang berfokus pada kontiniutas dan strategi-strategi. Kedua pihak membangun pondasi untuk melanjutkan kinerja bersama dalam proyek Klub,” begitu isi pernyataan Inter Milan yang diumumkan via laman resmi klub. (*/Wewe)

Sumber: detik.com

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...