Antre BLT, Kantor Pos Kubung Disesaki Warga

231
kubung
Antri BLT di Kantor Pos
Solok, SuhaNews –  Mak Romi terlihat kelelahan, menunggu antrian pengambilan BLT di Kantor Pos Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Ia telah menunggu lebih dari satu jam, tetapi namanya belum terpanggil karena Kantor penuh sesak oleh pengambil BLT (Bantuan Langsung Tunai), pada Rabu (10/6/2020).

“Saya tidak tahu, bantuan yang akan diterima, petugas hanya meminta KK (kartu keluarga),” jelas Romi.

Romi, yang terlihat sudah berusia senja, bagian dari ratusan warga Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok dari berbagai nagari itu antri menunggu giliran, tanpa mengindahkan protokol kesehatan covid-19.

Ada warga yang antri tidak memakai masker, dan tidak mengindahkan physical distancing. Semua berharap namanya cepar terpanggil, menunggu giliran.

“Kata tetangga, ini bantuan dari Provinsi untuk bulan Juni,” ujar Romi, yang mengaku namanya dicatat oleh petugas nagari, lalu diminta datang ke Kantor Pos ini.

Pengalaman yang sama juga dirasakan oleh warga lainnya. Mereka berharap segera mendapatkan BLT tersebut, namanya segera terpanggil, namun banyaknya yang antri, sementara petugas di Kantor Pos terbatas, sehingga mereka harus antri lebih lama. Mindok

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...