Bupati 50 Kota Tinjau Pembayaran BLT oleh PT.Pos Indonesia di Harau

199
bupati
SuhaNews. Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota menyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada masyarakat terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia Cabang Payakumbuh di Kantor Camat Harau, Rabu (20/05). Bupati Limapuluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi, MP menghadiri langsung penyerahan BLT ini.

Ikut mendampingi Bupati, Forkopimda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, beberapa Kepala OPD dan masyarakat penerima bantuan.

Bupati menyampaikan bahwa BLT yang diberikan kepada masyarakat sebesar 600.000 / bulan/ KPM ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini.

“Namun diingatkan kepada masyarakat, bila terjadi penerimaan ganda karena kekeliruan data, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak menerima dan segera melaporkannya kepada petugas sehingga dapat disalurkan kepada masyarakat lain yang membutuhkan, agar tercipta rasa keadilan diantara sesama”, ucap Bupati.

bupati

Sejauh ini total keluarga penerima bantuan di Kabupaten Lima Puluh Kota mencapai lebih kurang 70.000 KK.

Tentu saja jumlah ini tidak seimbang dengan petugas PT. Pos Indonesia sebagai penyalur bantuan, oleh karena itu akan mengakibatkan terlambatnya waktu penerimaan bantuan. Namun hal ini diupayakan selesai dan sampai kepada masyarakat sebelum lebaran Idul Fitri 1441 H.

Reporter: Ari Editor : Wewe

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...