Apel Gabungan, 15 Terima SK Pensiun, 2 Warga Terima  Bantuan

Apel Gabungan, 15 Terima SK Pensiun, 2 Warga Terima  Bantuan
Bupati Solok, H. Gusmal serahkan SK Pensiun
Arosuka, SuhaNews – Sebanyak 15 ASN (Aparatur Sipil Negara)  di lingkungan Pemkab Solok menerima SK Pensiun. Mereka berasal dari berbagai SKPD dan memasuki purnabhakti pada Februari 2020 ini.

SK Pensiun tersebut diserahkan olah Bupati Solok, H. Gusmal dalam apel gabungan di Lapangan parkir kampus Ummy Koto Baru, Kamis (6/2).

“Semua SKPD diharapkan kembali melihat capaian RKJM masing-masing,” harap Gusmal.

Tahun 2020 ini merupakan batas akhir realisasi RKJM. Karena itu semua SKPD perlu melihat kembali capaiannya. Jika belum ada program yang terealisasi, segera laksanakan, sehingga RKJM tersebut bisa terealiasi sesuai dengan rencana yang dibuat.

“Khusus para pensiunan, diharapkan bisa menjalankan hari-harinya dengan nyaman dan bahagia,” harap Gusmal.

Kalau biasanya sibuk sejak pagi hingga malam hari, sekarang mungkin ada yang gamang karena berubahnya aktivitas sehari-hari. Karena itu, dibutuhkan persiapan mental menghadari kehidupan baru itu.

Adapun ASN yang menerima SK Pensiun pada Februari 2020 ini adalah Drs.Syukur dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Edison dari UPT Diksar X Koto Singkarak,  Sawal dari UPT Diksar X Singkarak, Yasnidar,S.Pd SMPN 1  X Koto Diatas,  Asmanida SMPN 3 X Koto Singkarak,  Destuti,A.Md SMPN 1 Kubung,  Arnis SMPN 1 Kubung, Musnidar SMPN 1 Bukit Sundi, Afrizal Pil SMPN 5 Kubung, Muslim SMPN 6 Kubung.

Selanjutnya Eppendi Dinas Perhubungan, Zamzami Sekretariat Daerah, Jasrinedi, SH BKPSDM,  Drs.Edwar,MM BPBD, dan Dahyulis dari Dinas Pertanian.

Bersama penerima Bantuan Premi Asuransi Nelayan

Pada Apel Gabungan kali ini selain disertai dengan Penyerahan SK Pensiun, juga  Penyerahan secara simbolis  Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN). Bantuan tersebut diterima oleh Syamsiri (50) dan Dodi Antoni (28) dari Alahan Panjang. Masing-masing menerima Rp5.000.000. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Lubuk Selasih Longsor, Sebuah Rumah Hancur
loading...