Apel Perdana Nurhayati di MAN 2 Solok

Apel Perdana Nurhayati di MAN 2 Solok
Singkarak, SuhaNews. MAN 2 Solok laksanakan apel perdana bersama kepala madrasah yang baru Dra. NURHAYATI, MM. Kegiatan tersebut di ikuti seluruh civitas akademika MAN 2 Solok. Suasana serta aura yang sejuk membuat lancarnya kegiatan tersebut, Kamis ( 30/01 ) di lapangan MAN 2 Solok.

Kegiatan apel pagi sudah menjadi rutinitas buat warga MAN 2 Solok. Pada kegiatan apel tersebut kepala MAN 2 Solok yang baru Nurhayati gunakan untuk berta’arufan kepada warga MAN 2 solok, dengan tujua untuk dapat nNtinya saling mengenal antar sesama warga MAN 2 Solok.

Mengawali sampaiannya kepala madrasah yang baru Nurhayati mengajak kepada seluruh warga MAN 2 Solok untuk selalu mensyukuri nikmat yang di berikan oleh Allah SWT, seta selalu mengirimkan selawat dan salam kepada baginda nabi Muhammad SAW, agar senantiasa nantinya di berikan taufik dan hidayahnya.

Selain itu Nurhayati selaku kepala madrasah memberikan motivasi kepada siswa – siswi lewat dengan menceritanKan pengalaman hidupnya kepala madrasah, “ Tuntutlah ilmu itu dengan sunguh – sungguh, jangan lernah bermain -main kalau ingin berhasil”, Kata kamad di depan siswa siswi.

Di akhir perkenalannya kepala madrasah Nurhayati berpesan kepada siswa, “ Belajarlah sungguh sungguh apapun cita cita kamu akan tercapai, jika ada orang tua kamu yang kurang mampu jangan jadikan itu kelemahan sebagai kelemahan, jadikan itu penyemangat untuk bangkit,”tuturnya.
“Manjadda Wajadda”, Tegas kepala.

reporter : Yos  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Rumah Milik Prof. Salmadanis Terbakar di Pengambiran
loading...
Artikel sebelumyaAC Milan Petik 5 Kemenangan Beruntun
Artikel berikutnyaRossi Terdepak, Quartararo dan Vinales Dikontrak Yamaha