Asisten I Pimpin Rapat Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109

asisten
Arosuka, SuhaNews – Asisten I Edisar, SH, M.Hum pimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke-109 Tahun 2022, Rabu (23/2) di Ruang Solok Nan Indah.

Rapat ini diikuti oleh Asisten II Drs. Syahrial, MM., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Kepala SKPD, dan  Camat se- Kabupaten Solok.

Baca juga: Wakil Bupati Jelaskan Alternatif Hari Jadi Kabupaten Agam

Edisar mengatakan bahwa Bupati Solok berharap memeriahkan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok lebih daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Perayaan akan dimulai pada 1 Maret 2022. Setiap kantor untuk mempersiapkan sarana perayaan pada tanggal yang telah ditetapkan,”ujar Edisar.

Semua SKPD, jelasnya,  diwajibkan untuk berkontribusi dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok ini. Sementara acara puncak akan diadakan di dermaga Danau Singkarak.

Akan ada gelaran makan bajamba di samping acara puncak di dermaga Danau Singkarak,” jelas Edisar.

Seluruh dinas diharapkan mengadakan perlombaan untuk memeriahkan Perayaan Hari Jadi ini. Sementara Bagian Kehumasan diminta untuk mempromosikan dan mengekspos kegiatan Hari Jadi Kabupaten Solok ini. (Wewe)

Baca juga: Hari Jadi Kota ke-231, Arzul Jamaan: Padang Panjang Masih Terus Bergerak

Facebook Comments

BACA JUGA  Nagari Salo, Kecamatan Baso Adakan Khatam Alquran
loading...
Artikulli paraprakKemenparekraf Bahas Wisata Minat Khusus Warisan Budaya Tambang Ombilin 
Artikulli tjetërBank Nagari Sosialisasikan Produk untuk Pensiunan