Atalanta Tanduk Lazio 4-1 di Stadion Olimpico Roma

8
roma
SuhaNews – Atalanta kembali memperlihatkan permainan terbaiknya. Bermain di Stadion Olimpico Roma, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB, di laga giornata kedua Serie A. La Dea menang meyakinkan 4-1 di markas Biancocelesti.

Tim tamu sudah mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol ketika laga baru berjalan 10 menit.  Umpan silang Alejandro Gomez dari sisi kiri disundul oleh Hans Hateboer di tiang jauh. Bola sundulan Hateboer ini tak mampu dihalau dengan baik oleh Stefan Radu.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Robin Gosens dengan menyambar bola di depan gawang Thomas Strakosha menjadi gol. Atalanta unggul 1-0.

Atalanta menggandakan keunggulan di menit ke-32. Umpan silang dari sisi kiri kembali menjadi mimpi buruk bagi Elang Ibu Kota. Umpan Gosens dituntaskan dengan baik oleh Hateboer.

Atalanta menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Gomez mencetak gol di menit ke-41. Ia menggetarkan jala Lazio memanfaatkan kesalahan Patric dalam menghalau bola.

Pada babak kedua, Lazio sempat menipiskan ketertinggalan di menit ke-57. Umpan silang Sergej Milinkovic-Savic berhasil diteruskan oleh Felipe Caicedo untuk membobol gawang Marco Sportiello.

Namun, Atalanta kembali menjauh empat menit berselang. Gomez mencetak gol keduanya di laga ini.

Kapten Atalanta tersebut melepas sepakan keras di sisi kiri kotak penalti Lazio. Bola sepakannya tak mampu dibendung oleh Strakosha.

Skor 4-1 untuk kemenangan Atalanta tak berubah hingga laga berakhir. Tambahan tiga mengantarkan pasukan Gianpiero Gasperini berada di peringkat kedua dengan enam angka.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak klasemen. Sementara, Lazio di posisi ke-10 dengan raihan tiga angka.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...