Atlet Tanah Datar Persembahkan 4 Emas dari Taekwondo Walikota Pariaman Cup I

Atlet Tanah Datar Persembahkan 4 Emas dari Taekwondo Pariaman Cup I
Pariaman, SuhaNews. Atlet Tanah Datar yang mengikuti kejuaraan daerah Taekwondo Walikota Pariaman Cup I, mempersembahkan 4 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu.

Dalam even ini kontingen Tanah Datar menurunkan 10 atlet diberbagai kelas. Mereka yang menorehkan prestasi ini msih pelajar di berbagai sekolah di Luhak Nan Tuo.

Adapun yang meraih medali emas adalah, Muhammad Iqbal Maulana yang turun ci kelas Kyuruqi U.27 Cadet Putra, pelajar SMPPN 1 Sungai Tarab. Adya Risky Alamsyah, pelajar MTsN 1 Tanah Datar yang turun di kelas Kyuruqi U.33,cadetputra. Putri Humaira Ipendi, yang tampil dikelas Kyuruqi U.47 cadet putri adalah pelajar SMPN 2 Batusangkar. Nabila Dinda Safitri, pelajar SMAN 1 Salimpaung tampil dikelas Kyuruqi U.42 junior putri.

Sedangkan medali perak diraih oleh Intan Syafitra, pelajar SMPN 1 Sungai Tarab, turun di kelas Kyuruqi U.33 cadet putri. Muhammad Nadhif, tampil di kelas Kyuruqi U.33 cadet putra adalah pelajar MIS Batusangkar. Adya Sakil Bowo Pratomo, tampil dikelas pertandingan kyurugi u 63 junior putra mrupakan pelajar SMKN 1 Batusangkar.

Untuk medali perunggu dipersembahkan oleh Hafiz Ibnu Zaki
Kelas pertandingan kyurugi U 43 pra cadet putra merupakan pelajar SDIT Qurata’ayun Batusangkar.

Atas hasil ini, Pelatih Rido Mahendra S. Pd mengapresiasi penampilan anak asuhnya, termasuk Ahmad Revynt, Lutfi Maulana yang mengikuti turnamen pada kelas prestasi belum berhasil mempersembahkan medali, namun telah ikut berjuang membawa nama Kabupaten Tanah Datar.

“Semoga hasil ini menjadi motivasi bagi generasi muda Tanah Datar khususnya pelajar untuk menekuni olahraga beladiri Taekwondo ini,” ujar Rido.

 

Ia juga mengutip sambutan Wabup Richi Aprian saat melepas kontingen ini berlaga. Bahwa kejuaraan Taekwondo ini salah satu wadah untuk berjuang menghatumkan nama Tanah Datar.

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok, PDP Usia 6 Bulan Meninggal Dunia

reporter : Andra Datuak editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPohon Durian Tumbang Hantam 3 Rumah di Nagari Tanjung Sani, Agam Rusak
Artikel berikutnyaPPKM Darurat, Polresta Padang Panjang Lakukan Rekayasa Lalu Lintas