Bagikan Takjil, DWP Kemenag 50 Kota Berbagi dengan Sesama

Bagikan Takjil, DWP Kemenag 50 Kota Berbagi Rasa dengan Sesama
SuhaNews –  Dharmawanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota, dipimpin langsung oleh Ketua Delvinawati Irwan beserta pengurus dan anggota, berbagi paket nasi beserta takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Tanjung Pati di depan kantor, Senin (25/4)

Paket nasi dan takjil yang dibagikan kepada masyarakat merupakan program bulan suci Ramadan DWP Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota. Ini merupakan kegiatan perdana bersama Ketua DWP yang baru. Berkat kerjasama seluruh anggota, kegiatan berbagi paket nasi dan takjil berjalan sukses.

Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, Delvinawati Irwan ditemui saat pembagian takjil menyatakan senang bisa berbagi makanan dan takjil dan berbagi rasa kepada masyarakat. Devi berharap program ini akan menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dari DWP Lima Puluh Kota.

“Berbaginya kita hari ini semoga saja menjadi tabungan kebaikan untuk akhirat kelak. Berbagi bukan hanya di bulan Ramadan, namun juga selayaknya dapat dilakukan di luar bulan Ramadan. Semoga apa yang kita bagikan hari ini bermanfaat oleh masyarakat dan diberkahi Allah SWT,” papar Devi.

Selanjutnya Devi mengatakan, berbagi dengan masyarakat merupakan implementasi nilai-nilai kemanusia. Turut merasa apa yang orang lain rasakan menjadikan manusia sadar bahwa tak semua kita bernasib baik. Mereka yang diberi kelapangan rezki selayaknya membantu mereka yang belum berkecukupan.

Berbagi paket nasi dan takjil ini digagas oleh ketua DWP bersama pengurus dan anggota. Hari ini, setelah acara pisah sambut kepala Kementerian Agama yang lama kepada yang baru, ketua langsung menggelar rapat dengan pengurus dan anggota. Hasilnya, hari ini sejumlah paket nasi dan takjil dibagikan secara gratis.

BACA JUGA  Audiensi PKPU dengan Wawako Bukittinggi Sosialisasikan Logo Baru

“Terima kasih atas dukungan kita semua. Kedepan kita berharap akan banyak lagi paket berbuka yang bisa kita bagikan, agar masyarakat yang berhak benar-benar bisa kita jangkau. Kerja sama yang solid ini semoga dapat kita pertahan, dan menjadi kekuatan kita untuk bergerak dan memajukan Dharmawanita kita,” pungkas Devi. Nina

BErita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakSilaturahmi di Bangkalan, Ketua DPD RI Serap Aspirasi Para Kyai
Artikulli tjetër40 CPNS Formasi 2021 Terima SK dari Bupati Eka Putra