Bahas Pameran Internsional, Bupati Solok Menerima Kunjungan OK OCE

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar menerima kunjungan OK OCE dalam rangka koordinasi persiapan Minang Maimbau Event 2022, Sabtu, 26 Februari 2022 di  Balairung Rumah Dinas Bupati Solok.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan OK OCE Sumatera Barat Popi Rajo Bintang, Asisten I Edisar, SH, M.Hum., Asisten II Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si.,  Kepala SKPD, rombongan OK OCE Sumatera Barat dan undangan lainnya.

Baca juga: Ketua Ekonomi Kreatif Agam Buka Pameran Produk UMKM di Riau

Popi Rajo Bintang mengatakan bahwa misi panitia Ok Oce untuk membuka potensi distribusi produk jadi bagi pengusaha yang ada di dalam dan luar negeri. Karena itu diperlukan bantuan  dan dukungan Pemerintah Kabupaten Solok dalam menyukseskan kegiatan Minang Maimbau Event tahun 2022.

“Kegiatan direncanakan pada September 2022  mendatang di 3 negara Eropa yakni Belanda, Jerman, dan Prancis.

“Kita berharap ada produk Sumatra Barat, khususnya dari Kabupaten Solok yang dikenalkan di kancah internasional,” jelas Popi Rajo Bintang.

Bupati Solok Epyardi Asda mengapresiasi Pimpinan Ok Oce atas  perhatiannya pada Kabupaten Solok.

“Saat ini Kabupaten Solok masih dalam tahapan menggali potensi yang ada baik dari segi produk unggulan dan pariwisata, jadi  belum mungkin untuk dipamerkan di kancah internasional,” jelas Epyardi Asda.

Terkait dengan Kopi Solok Radjo, jelas Epyardi Asda, saya memberikan dukungan penuh dan akan memfasilitasi OK OCE untuk membawanya ke ajang pameran tersebut.

“Kopi Solok Radjo merupakan kopi dengan kualitas terbaik di Sumatra Barat dan pernah beberapa kali mengadakan pameran di Belanda,” para Bupati Solok.

Setelah pertemuan dengan Bupati, rombongan OK OCE langsung berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan DKUKMPP terkait Kopi Solok Radjo sebagai salah satu produk unggulan dari Kabupaten Solok untuk kegiatan Minang Maimbau Event 2022. (Wewe)

BACA JUGA  Bupati Solok: Opini WTP Didapat, Nagari Dibangun

Baca juga: Padang Pariaman Gelar Pameran Hasil UP2K PKK Produk Anak Nagari

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPelaksanaan SPBE, Diskominfo Kabupaten Solok Studi Banding Ke Pesisir Selatan
Artikulli tjetërPeduli Gempa Pasaman, Ponpes Insan Cendekia Harau Galang Donasi