Bahas Vaksinasi Pelajar Tingkat SD, Pemkab Agam dan Polres Gelar Rakor

pelajar
Lubuk Basung, SuhaNews – Pemerintah Kabupaten Agam dan Polres gelar rapat koordinas untuk membahas percepatan vaksinasi bagi pelajar tingkat SD, usia 6-11 tahun, Selasa (25/1) di aula Wibisono,  Polres Agam. 

Rakor ini diikuti Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah, Waka Polres Agam, Kompol Syafril, pimpinan OPD terkait, Kapolsek dan Kakankemenag Agam.

Baca juga: Gebyar Vaksin Pelajar Digelar Puskesmas Ranah Ampek Hulu

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SD, usia 6-11 tahun ini, perlu persiapan yang matang supaya bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Waka Polres Agam, Kompol Syafril.

Baca juga: Siswa SD di Padang Tonton Video BTS saat Vaksin

Perlu sosialisasi ekstra pada orang tua murid, agar pelaksanaan vaksinasi bisa dilakukan dengan maksimal.

“Kita harap saran dan masukan dari OPD terkait, bagaimana metode pelaksanaannya, lokasi dan kapan bisa dimulai vaksinasi ini,” kata Kompol Syafril.

SD di wilayah hukum Polres Agam, jelas Kompol Syafril sebanyak 223 unit, dengan jumlah murid sekitar 26 ribu lebih, yang menjadi sasaran vaksinasi ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah menyebutkan, percepatan vaksinasi merupakan agenda nasional dalam melindungi diri dari gempuran Covid-19, kini sudah masuk pada tahap anak usia 6-11 tahun.

“Kiita perlu persiapkan diri sedini mungkin untuk melaksanakan vaksinasi bagi anak usia setingkat SD ini,” sebutnya. (*)

Baca juga: Walikota Padang Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Peserta Didik Usia 6-11 Tahun

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Agam: Satgas Covid-19 Kejar Tayang Lakukan Vaksinasi
loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Sambut Baik Terbentuknya PGMNI Provinsi
Artikulli tjetërBAZNas Kota Sawahlunto Antarkan Bantuan untuk 38 Orang Lansia