Begal Sadis, Polres Payakumbuah Terpaksa Hadiahi Timah Panas

begal
SuhaNews– Polres Payakumbuh terpaksa tembak tersangka begal yang sudah beraksi di banyak tempat kejadian peristiwa (TKP).
“Tersangka diduga beraksi di belasan TKP. Pengakuannya kepada petugas, baru di 9 TKP. Kita lumpuhkan (ditembak),” kata Kapolres Payakumbuh AKBP Doni Setyawan, Senin (20/7).

Dalam menjalankan aksinya, tersangka bernama RP alias Rangga alias Rarang (28) ini, tak segan melukai korban.

“Di wilkum Polres Payakumbuh, ada 5 LP yang kami terima terkait aksi Rangga. Bahwa tersangka sebelumnya pernah menjalani hukuman di LP Muaro Padang dalam perkara pencurian dengan Pemberatan dan dihukum 2 tahun penjara dan selesai menjalankan hukuman pada bulan April 2020,” jelas Kapolres.

Dalam menjalankan aksi kejahatannya, pelaku menyasar kelompok rentan, pengendara sepeda motor yang mayoritas wanita dan sedang mengendarai sepeda motor dalam keadaan sendiri dengan membawa tas.

Tersangka bekerja sendirian dengan modus mengikuti korban dengan menggunakan sepeda motor matic dari arah belakang selanjutnya mengambil dan menarik tas korban secara paksa. Korban pun ada yang terluka parah jatuh ke aspal akibat perbuatan pelaku

Editor : Lim Sumber: topsatu.com

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sembuh Bertambah, 14 Tenaga Kesehatan RSUD Padang Panjang Negatif Covid-19
loading...
Artikulli paraprakTanah Datar Salurkan Bantuan Sosial Pendidikan Rp1. 2 Milyar
Artikulli tjetërKetua TP-PKK Kab. Tanah Datar Salurkan BLT di Nagari Taluak, Lintau Buo