Belum Ditemukan, Pencarian Korban Hanyut di Batang Lembang Dilanjutkan

cari
Solok, SuhaNews. Hingga menjelang Magrib, Sabtu (22/8) pencarian Adhizi Razka Fandra (6 tahun) yang hanyut saat mandi-mandi di Batang Lembang kota Solok belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan pagi ini Minggu (23/8).

cari

BPBD Kota Solok bersama tim gabungan yang terdiri dari Tagana Kota Solok, Wahana Muda Indonesia (WMI), PMI,Pramuka Peduli, Orari, Rapi, BPBD kab. Solok kembali menyusuri Batang Lembang mulai dari lokasi korban mandi-mandi hingga ke arah hilir.

Sabtu (22/8) sore saat tim pencari berusaha menemukan korban, wakil walikota Solok Reiner juga terlihat dilokasi melihat proses pencarian.

Reiner terlihat mengamati tim gabungan yang tengah berada didalam batang Lembang dari lokasi proyek normalisasi disamping masjid Hidayah VI Suku.

Joni salah satu anggota BPBD kota Solok kepada SuhaNews menuturkan, nantinya pencarian akan diperluas sepanjang aliran Batang Lembang, karena bisa saja korban hanyut terbawa arus.

“Walau saat ini debit air batang Lembang terbilang normal dan cenderung kecil, namun karena korban masih kecil bisa saja ia terbawa arus. Untuk itu tim akan berupaya maksimal, agar korban segera ditemukan,” ujarnya. Lim | Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...