Berantas Balap Liar di Lembah Gumanti, Polres Solok Amankan 15 Sepeda Motor

Berantas Balap Liar di Lembah Gumanti, Polres Solok Amankan 15 Sepeda Motor
Arosuka, SuhaNews – Dalam rangka memberantas dan mengantisipasi balap liar oleh generasi muda di Kecamatan Lembah Gumanti, Polres Solok menggelar Patroli Gabungan, Selasa (5/4) lalu. Hasilnya 15 sepeda motor diamankan ke Mapolres Lubuk Selasih.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalalui Kasat Lantas Iptu Ferry Yuzaldi, SH mengatakan dalam patroli ini Satlantas Polres Solok bersama tim gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Lembah Gumanti, Anggota TNI dan Personil Satpol PP Kabupaten Solok.

“Razia dilakukan sore sekitar pukul 15.00 WIB, karena pada jam tersebut rawan dilakukannya balap liar oleh generasi muda,” ujar Kasat.

Dijelaskannya, selain melakukan penertiban terhadap pelaku balap liar, petugas juga memberikan pemahaman tentang pentingnya keselamatan berkendara dengan mematuhi aturan dan undang-undang lalu lintas.

Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakt untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalani vaksin pertama, kedua dan boster.

Untuk kendaraan yang diamankan ke Mapolres nantinya bisa diambil setelah melalui proses dengan menunjukan bukti kepemilikan dan kelengkapan berkendara. Dedi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Agam Buka Milad dan Wisuda Kampung Tahfiz Baldatun Thoyyibah
loading...
Artikulli paraprakMiliki Sabu, Warga Kubung Ditangkap Satnarkoba Polres Solok
Artikulli tjetërKembali Terbang ke Singapura, Batik Air Tawarkan Tiket Mulai 900 Ribu Rupiah