Miliki 2 Paket Sabu, Satnarkoba Polres Solok Ciduk Petani di Pantai Cermin

Miliki 2 Paket Sabu, Satnarkoba Polres Solok Ciduk Petani di Pantai Cermin
Arosuka, SuhaNews – AD (27) petani yang beralamat di jorong Pintu Rimbo nagari Lolo kecamatan Pantai Cermin kabupaten Solok, diciduk Sat Narkoba Polres Solok, Rabu (23/3) sekira pukul 15.30 WIB karena memiliki 2 paket Sabu.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi mengatakan penangkapan terhadap tersangka AD ini disaksikan Kepala Jorong Pintu Rimbo M. Afdal dan warga sekitar.

Dijelaskan Kasat, penangkapan tersangka di pinggir jalan jorong Pasar Lolo ini bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui tersangka melakukan transaksi narkoba jenis Sabu. Petugas kemudian melakukan pengintaian terhadap pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan.

Tak lama kemudian pelaku melintas dan dihentikan petugas, saat dilakukan penggeledahan badan dan pakaian terhadap pelaku, petugas menemukan 1 (satu) kotak Rokok merk Sampoerna Yang berisikan 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem bening.

Dari pendalaman kasus ini, pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dari pelaku lain R di nagari Surian. Namun saat petugas mencarinya, poelaku R sudah melarikan diri.

Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemprov Sumbar Terima Rp341,9 Miliar dari PBBKB Pertamina
loading...
Artikulli paraprakKorban Gempa Timbo Abu Pasbar Terima Bantuan dari Dinas Pertanian Kota Padang
Artikulli tjetër“Dianak Tirikan” Pemnag, BPRN se Kabupaten Tanah Datar Bertemu DPRD