Diduga Bandar Narkoba, Polres Solok Ciduk Lelaki 40 Tahun di Talang

Diduga Bandar Narkoba, Polres Solok Ciduk Lelaki 40 Tahun di Talang
Arosuka, SuhaNews – Warga Talang Dusun Parak Gadang Jorong Aro Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok RK(40) diciduk Satresnarkoba Polres Solok karena diduga seorang Bandar pada Rabu (16/03) sekitar jam 14.30 wib.

RK ditangkap oleh Petugas didalam rumahnya sendiri di dusun Parak Gadang jorong Aro Nagari Talang saat petugas mendapat informasi dari masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo SIK melalui kasat Resnarkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi SH kepada media.

Dikatakan Iptu Oon bahwa peristiwa itu berawal dari resahnya masyarakat setempat akibat sering terjadinya transaksi narkoba di daerah itu, setelah ciri ciri dan TKP dikantongi maka petugas langsung menuju lokasi dan meyergap pelaku dirumahnya sendiri.

“Saat penggeledahan badan dan rumah terhadap pelaku, saat itu ditemukan 1(satu) Paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klem bening Yang berada dikantong saku celana, 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis sabu Yang dibungkus plastik klem kecil warna bening Yang berada di dalam donpet kecil warna merah, 3 (tiga) Paket diduga Narkotika Jenis sabu Yang dibungkus plastik klem kecil warna bening didalam kotak korek api, 6 (enam) lembar plastik klem kecil warna bening, Uang tunai Rp. 300.000 hasil transaksi narkotika jenis sabu, 1 (satu) rangkai alat hisap sabu (bong), 1 (satu) kaca pirek, dan 1 (satu) sendok terbuat dari pipet mineral”,beber kasat

Diduga Bandar Narkoba, Polres Solok Ciduk Lelaki 40 Tahun di Talang 1

Saat di periksa tersangka RK mengaku Barang haram itu didapatkan dari seseorang dari Pekanbaru,selanjutnya keseluruhan barang bukti disita oleh petugas dan disaksikan oleh masyrakat setempat, lalu kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke POLRES SOLOK guna penyidikan lebih lanjut”, tutupnya. Dedi | Moentjak

BACA JUGA  Kota Solok Gelar Rakor Pendidikan Ditengah Pandemi

BErita Terkait :

bandar bandar bandar 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPlt Ketua Umum KONI Sumbar Sambangi Ketua Umum KONI Pusat
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Beri Kuliah Umum di IPDN Baso