Personil Polres Solok Kota Terima Masker dari Kapolres

kapolres
Solok, SuhaNews. Bertempat di lapangan apel mako Polres Solok Kota, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,SIK, membagikan masker sebanyak 350 buah kepada anggota TNI dan Polri dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona, kegiatan ini dilaksanakan saat apel siang pada Selasa (28/07).

kapolres

Pemberian bantuan masker kepada Anggota TNI dan Polri ini jelas Kapolres merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan kepada personil dalam rangka mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh personil selama bertugas tegas Kapolres saat menyampaikan amanatnya.

Jajaran Kepolisian sambungnya tidak dapat bekerja dari rumah karena diharuskan dan wajib selalu turun kelapangan, bukan hanya menjalankan tugas Kepolisian namun tugas sosial lainnya.

“Karena itu jelas Kapolres setiap anggota Polri wajib menggunakan masker dan pemakaian masker oleh anggota juga merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat”ucapnya.

kapolres

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan mengikuti protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni penggunaan masker, mencuci tangan dan social distancing”, tutup Kapolres mengakhiri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka polres Solok kota,Para Kabag,Para kasat,Para perwira staf polres Solok, Personil polres Solok kota.

reporter : Dedi Hermanto editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...