Bernostlagia, Pemda Kab. Solok Gelar Apel Gabungan di Koto Baru

Bernostlagia, Pemda Kab. Solok Gelar Apel Gabungan di Koto Baru
Bupati Gusmal menyerahkan Nilai LAKIP pada Camat Pantai Cermin Crimon Dharma dalam apel gabungan di lapangan UMMY / Islamic Center Koto Baru
Koto Baru, SuhaNews. Seakan bernostalgia diawal tahun, Pemda Kabupaten Solok menggelar apel gabungan di halaman Islamic Center Kab. Solok atau eks. kantor Bupati Solok pada Kamis (2/1).

Bupati Solok H. Gusmal bertindak sebagai pembina yang diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Pemda Kab. Solok serta para ASN dari semua SKPD.

Dalam apel ini Bupati menyampaikan dengan bergantunya tahun, para aparatur juga dapat meningkatkan disiplin untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Bupati juga menyebutkan bahwa 2020 merupakan tahun berakhirnya RPJMD, untuk itu kepada seluruh SKPD diminta untuk melihat kembali target RPJMD dan memacu realisasinya hingga mencapai 100 persen.

Disampaikan juga bahwa untuk melihat kinerja seluruh SKPD dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan program yang ditetapkan.

Menutup amanatnya H. Gusmal meminta seluruh SKP menyelesaikan pekerjaan 2019 sesegera mungkin sehingga tidak menganggu kinerja 2020.

Bupati Solok H. Gusmal memimpin Apel Gabungan Pemda di lapangan UMMY Koto Baru.
Usai Apel Gabungan ini dilakukan penyerahan Nilai Evaluasi Atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah kepada 14 kecamatan di kabupaten Solok dan Penyerahan SK purnatugas TMT 1 Januari 2020 berjumlah 17 Orang. Rel | Moentjak

Facebook Comments

BACA JUGA  4 Pasien Covid-19 Kota Solok Dinyatakan Sembuh
loading...
Artikel sebelumyaMAN 3 Solok Awali 2020 Dengan Debat Kandidat OSIM
Artikel berikutnyaRemaja Masjid Raya Padang Belimbing Serahkan Bantuan Bencana Alam Ujuang Ladang