Bhayangkari Padang Panjang Bantu Korban Gempa

padang
SuhaNews– Bhayangkari Polres Padang Panjang mengirimkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok untuk korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat. Bantuan itu di antaranya makanan, minuman, pakaian, handuk dan lainnya, pada Senin (7/3) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H kepada Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Padang Panjang, Ny. Lince Alvira beserta pengurus Bhayangkari di lapangan Mapolres. Kapolres sekaligus melepas bantuan tersebut untuk di berangkatkan ke Pasaman dan Pasaman Barat.

Lince Alvira kepada Kominfo mengatakan, bantuan yang diserahkan Bhayangkari antara lain berupa kebutuhan pokok dan sandang untuk melengkapi kebutuhan selama berada di tempat pengungsian.

“Adapun bantuan yang kita salurkan kemarin di antaranya beras (100 karung, 10kg), air minum kemasan (100 dus), terpal (20 buah), karpet plastik ukuran besar dan kecil (40 buah), handuk (60 lembar), selimut (50 lembar), 100 paket sembako (gula, kopi, teh, minyak dan lain-lain). Lalu, 8 dus pakaian bayi, pakaian dewasa serta pakaian dalam dan 2 dus snack siap makan, “kata Lince kepada Kominfo, Selasa (8/3).

Keberangkatan rombongan mengantarkan bantuan ke Pasaman, diwakili Ny. Usnaiti Simamora (Bhayangkari Kabag Ops) beserta beberapa pengurus Bhayangkari dan personel Polres lainnya. Bantuan diantarkan ke Nagari Malampah dan Pasaman Barat.

Di samping itu, Lince mengungkapkan, pihaknya juga mendapatkan amanah dari Polres dan Bhayangkari Kota Waringin Timur (Polda Kalimantan Tengah) untuk mengirimkan bantuan sembako dan kebutuhan pokok untuk korban gempa.

“Semoga bantuan yang kita kirimkan ini, dapat meringankan beban dari sanak saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga keadaaan cepat pulih dan masyarakat di sana bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya. Rel

BACA JUGA  Hasil Drawing Piala Dunia 2022, Portugal Beruntung

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTagana Kota Solok Sediakan 2000 Nasi Bungkus Setiap Hari untuk Pengungsi
Artikulli tjetërTanggap Darurat 14 Hari Akan Berakhir, Bupati Pasaman Ajak Warga Bangkit