BKMT Kecamatan Koto VII, Sijunjung Lakukan Dakwah Wisata ke Siak

sijunjung
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si melepas secara resmi keberangkatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Koto VII menuju Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat, 29 Juli 2022 di UDKP Kecamatan Koto VII. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka Dakwah Wisata in juga disaksikan Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Sekretaris Camat Koto VII, Erick Sadenov, S.IP, Kapolsek Koto VII, AKP, Alminazri, Kabag Kesra Setdakab, Kemenag, dan KUA Kecamatan Koto VII.

Baca juga: Ketua BKMT Sijunjung Kukuhkan Pengurus BKMT Nagari Batu Manjulur

Ketua BKMT Kecamatan Koto VII, Hendra Afriwandi mengatakan, keberangkatan BKMT Kecamatan Koto VII  menuju Siak ini adalah merupakan Dakwah Wisata dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H tahun 2022.

“Rombongan BKMT Kecamatan Koto VII yang berangkat menuju Siak sebanyak 1186 orang dengan menggunakan 56 buah mobil, diantaranya dengan mobil pariwisata dan bus mini atau mobil pribadi,” ujar Hendra Afriwandi.

Bupati Benny Dwifa pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada rombongan BKMT Kecamatan Koto VII yang berangkat safari dakwah sekaligus mengharapkan keberkahan dari acara tersebut

“Covid 19 saat ini belum sepenuhnya hilang, oleh karena itu jagalah kesehatan serta jaga nama baik Kabupaten Sijunjung. Semoga dakwah wisata ini dapat membuka wawasan terkait dengan ajaran islam,” harap Bupati Benny Dwifa (Noven/Andri)

Baca juga: BKMT Sumbar Gelar Dakwah Wisata di Masjid Agung Darussalam

Facebook Comments

BACA JUGA  Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Nagari Silokek, Sijunjung
loading...
Artikulli paraprakNagari Balingka Batagak Panghulu, Sejumlah Pejabat Hadir
Artikulli tjetërPemko Padang Apresiasi Film “Surga Untuk Mama”