BKMT Sumbar Gelar Dakwah Wisata di Masjid Agung Darussalam

dakwah
Arosuka, SuhaNews – BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Sumbar kembali menggelar Dakwah Wisata, Minggu, 15 Mei 2022 di Masjid Agung Darussalam Islamic Center, Koto Baru, Kabupaten Solok.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM H. Mulyadi Marcos, Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, Ketua BKMT Sumbar H. Abdul Aziz, Kabag Kesra Setda H. Yoserizal, Ketua BKMT Kabupaten Solok H. Safrudin, Pengurus BKMT Sumatera Barat, anggota Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat, Pengurus Mesjid Agung Darussalam.

Baca juga: Kota Solok Gelar Nada dan Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

Ketua BKMT Kabupaten Solok H. Safrudin berhara wisata dakwa ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan kita di Sumatera Barat.

Sementara Ketua BKMT Sumatera Barat H. Abdul Aziz menjelaskan bhwa kegiatan ini rutin diadakan setiap bulannya dan pada bulan depan rencana akan kita adakan di Kabupaten Pesisir Selatan.

“BKMT Sumatera Barat juga menyediakan jasa Umroh dan Haji,” jelas H. Abdul Aziz.

Sebelumnya, jelas H. Abdul Aziz,  banyak kegiatan yang terhalang karena Covid-19, diharapkan untuk ke depannya pandemi Covid-19 semakin menurun, sehingga kegiatan BKMT berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada segenap panitia pelaksana dan Pemerintah Kabupaten Solok dalam menyukseskan kegiatan ini,” jelas H. Abdul Aziz.

uStaf Ahli Bupati H. Mulyadi Marcos menyampaian  capan terima kasih kepada BKMT Sumatera Barat atas kepercayaan melaksanakan kegiatan Dakwah Wisata ini di Kabupaten Solok.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan rahmat dan berkah bagi kita semua,” ujar Mulyadi Marcos.

Kegiatan ini, jelasnya,  juga dapat meningkatkan pengetahuan keagamaan dan semoga juga dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

BACA JUGA  AKBP Joko Sadono Jabat Ditreskrimsus Polda Sumbar Gantikan Kombes Arly

“Kegiatan ini banyak dihadiri oleh perempuan, mereka diharapkan dapat menjadi merupakan pilar utama dalam membimbing generasi muda ke arah yang lebih baik,” harap Mulyadi Marcos.

Visi Bupati Solok, jelas Mulyadi Marcos, Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat salah satunya adalah dalam meningkatkan dakwah Keagamaan.

Masjid Darussalam ini, jelas Mulyadi Marcos, akan dijadikan sebagai pusat kegiatan keagamaan di Kabupaten Solok. (Wewe)

Baca juga: Mahyeldi dan Irwan Prayitno Hadiri Halal bi Halal di Ampang Kualo

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMenang, AC Milan Belum Bisa Mengunci Scudetto Musim Ini
Artikulli tjetërIBI dan DPPKBP3A Pasaman Barat Gelar Metode Kontrasepsi Jangka Panjang