BPS Kab. Solok Sosialisasikan Sensus Penduduk Online ke Jajaran Kemenag

BPS Kab. Solok Sosialisasikan Sensus Penduduk Online ke Jajaran Kemenag
Koto Baru, SuhaNews. BPS Kabupaten Solok menggadakan sosialisasi Sensus Penduduk Online di kantor Kemenag Kab. Solok, Senin (16/3). Acara yang berlangsung di aula Hubbul Wathan Kantor Kemenag Kab. Solok dihadiri langsung oleh Kepala BPS Kab. Solok Chardiman.

Kepala Kantor Kemenag kab. Solok yang diwakili oleh Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi menyampaikan terima kasih kepada jajaran BPS Kab. Solok yang telah menyempatkan hadir di kantor Kemenag.

Dalam kesempatan ini H. Fuadi mengajak jajaran Kemenag untuk menyukseskan Sensus Penduduk ini, karena ini merupakan program nasional dan menjadi salah satu dasar arah dan kebijakan pembangunan Indonesia kedepannya.

Tak lupa pula H. Fuadi mebgajak jajaran Kemenag untuk mensosialisasikan Sensus Penduduk online ini ke masyarakat dan lingkungan sebagai bentuk dukungan atas program pendataan penduduk Indonesia sekali sepuluh tahun ini.

Sementara itu Kepala BPS Kab. Solok Chardiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran kantor Kemenag yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti sosialisasi Sensus Penduduk Online 2020 ini.

Menguatkan yang disampaikan oleh H. Fuadi sebelumnya, Chardiman berharap nantinya jajaran Kemenag ikut mensosialisasi dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam sensus tahun 2020 ini.

Ditambahkan oleh Chardiman bahwa Sensus Penduduk Online ini dijadwalkan dari tanggal 15 Februari sampai 31 Maret 2020. Sedangkan Sensus Penduduk manual dengan mendatangi masyarakat akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 31 Juli 2020 ini.

Usai pembukaan ini, petugas BPS Kab. Solok yang terdiri dari Utari Azalika Rahmi, Yudi Firdian dan Lucia melakukan praktek aplikasi dengan pegawai kantor Kemenag Kab. Solok. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi PSA Sulit Air, Kakankemenag Kab. Solok Lihat PBM Ditengah Pandemi
loading...