Bupati Agam Bantu Siswa SMAN 1 Tilatang Kamang Satu Unit Sepeda Motor

bupati
Bukan hanya beasiswa, Bupati Agam juga bantu siswa dengan sepeda motor
Tilatang Kamang, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, menyalurkan bantuan melalui program AWR Peduli untuk siswa kurang mampu.

Bantuan yang disalurkan berupa satu unit sepeda motor dan beasiswa kepada siswa SMAN 1 Tilatang Kamang.

“Terimakasih kepada Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, atas bantuan dan perhatiannya terhadap pendidikan dan siswa kurang mampu di Kabupaten Agam,” ujar Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang, Willia Zuwerni, Jumat (10/9).

Baca juga: Agam Berduka, Ketua Umum LKAAM Y. A. Dt Maleka Nan Tinggi Berpulang Kerahmatullah

Siswa yang mendapatkan bantuan satu unit motor, jelas Willia Zuwerni, yakni Fifi Febri Hazrianti, siswa kelas XI,  yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Sedangkan yang mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, M Syaifal Anugrah Ilahi, dan M. Ahli Akbar, yang diterima di Institut Tranportasi dan Logistik, Universitas Trisakti, dan Kurnia Adinda di Jurusan Agro Eko Teknologi Universitas Brawijaya Malang.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik- baiknya,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Agam, jelas Andri Warman, pihaknya memiliki beberapa program di bidang pendidikan. Salah satunya memberikan beasiswa kepada siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Bantuan ini diberikan kepada siswa dengan syarat, harus memiliki prestasi, anak yatim/piatu, atau dari keluarga kurang mampu,” jelasnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yennita Andri Warman, Kadis Sosial Agam, Kepala Sekolah SMAN 1 Tilatang Kamang dan disaksikan oleh alumni, para guru, serta orang tua murid. (*)

Baca juga: Beasiswa S2 Bagi ASN, Bupati Agam Jajaki Kerjasama dengan UNP

Facebook Comments

BACA JUGA  Tangani Covid-19, Kota Solok Cadangkan Dana Rp32 Miliar
loading...
Artikel sebelumyaOperasi Yustisi Malam Hari, Dua Cafe dan 30 Warga Terjaring di Tanjung Raya
Artikel berikutnyaOta Lapau, Tangga Sarawa Dek Ulah Kakek Merah