Bupati Agam: HIPMI Diharapkan Menjadi Penggerak Majukan Dunia Usaha

bupati
Lubuk Basung, SuhaNews – HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Agam bersilahturahmi dengan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S.Sos, MM, Rabu (3/11) di Lubuk Basung.

“HIPMI Kabupaten Agam bertekad memajukan dunia usaha di daerah. Sejumlah program telah dipersiapkan, mulai dari mencetak pelaku usaha baru hingga peningkatan kapasitas pengusaha muda,”ujar Ketua HIPMI Kabupaten Agam, Eka Hareska.

Baca juga: BPD HIPMI Sumbar Periode 2021-2024 Dikukuhkan Mardani H Maming

Kunjungan ini, jelas Eka Hareska. selain untuk menjalin silaturahmi, juga melaporkan kepada Bupati mengenai kepengurusan HIPMI dan program-program kerja yang akan dilakukan oleh HIPMI Agam.

“Dalam waktu dekat, HIPMI akan menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM dan mempromosikan produk pelaku usaha,” ujar Eka Hareska.

HIPMI jugaakan menggelar seminar motivasi bagi pelaku usaha, Bupati Agam diharapkan bisa menjadi salah satu narasumber atau motivator pada kegiatan tersebut.

“HIPMI Kabupaten Agam juga siap bersinergi bersama pemerintah daerah dalam memajukan dunia usaha, terutama pelaku usaha UMKM,” tambah Eka Hareska.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S.Sos, MM menyambut baik kedatangan sejumlah pengusaha muda itu.

“Keberadaan HIPMI Kabupaten Agam diharapkan dapat memberikan semangat bagi kemajuan dunia usaha di daerah ini,” ujar Andri Warman.

Program-program HIPMI Agam, tambah Andri Warman, selaras dengan rencana pemerintah daerah pada 2022, dimana akan dibentuknya BUMD. Nah, ini memang dibutuhkan tenaga kaum muda sebagai penggeraknya.

“Semoga HIPMI Agam dapat mencetak pengusaha-pengusaha muda yang handal dam pengusaha muda dapat menjadi penggerak tumbuhnya perekonomian daerah,” harap Bupati Andri Warman. (*)

Baca juga: Wakil Gubernur Audy Joinaldy: HIPMI Diharapkan Kelola Sektor Pertanian

Facebook Comments

BACA JUGA  Dr. H. Genius Umar Rangkayo Rajo Gandam Dilantik Sebagai Ketua LKAAM Kota Pariaman
loading...
Artikel sebelumyaSiswa Kecanduan Game Online, Guru MTsN 4 Pasaman Jemput ke Rumah
Artikel berikutnyaLiga Champions: Liverpool Hantam Atletico 2-0, The Reds Lolos ke 16 Besar