Bupati Agam Lantik 108 Pejabat Administrator dan Pengawas

bupati
Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM melantik sekaligus mengambil sumpah sebanyak 108 pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemerintahan setempat, Jumat (12/8).

Dari 108 pejabat yang dilantik terdiri atas 62 pejabat administrator dan 46 pejabat pengawas. 62 pejabat administrator terdiri dari 16 pejabat eselon IIIa, setingkat Kabag pada Sekretariat Daerah, Sekretaris OPD dan Camat.

Baca juga: Mutasi Bergulir Lagi, Wawako Solok Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Sementara 46 sisanya pejabat eselon IIIb setingkat Kepala Bidang OPD dan Sekretaris Camat. 46 pejabat pengawas terdiri dari 36 pejabat eselon IVa setingkat Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi. 10 sisanya pejabat eselon IVb setingkat Kepala Sub Bagian di Kecamatan dan UPT.

Pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, baik yang mutasi ataupun memasuki masa pensiun kerja.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan pelantikan para pejabat eselon III dan IV ini dilakukan dalam rangka meningkatkan efektifitas organisasi.

“Saya mengajak saudara-saudara untuk meningkatkan kinerja. Sebagai aparatur negara lakukanlah tugas utama yakni melayani masyarakat Kabupaten Agam,” ujar Bupati Andri Warman.

Bupati berharap, para pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Para pejabat yang baru dilantik diharapkan melakukan akselerasi dan berkoordinasi dengan pimpinan serta selalu berpatokan pada visi dan misi bupati yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026,” ujar Andri Warman. 

Ke depan, tambahnya, bekerjalah lebih profesional, loyal, berintegritas dan fokus terhadap tugas pokok dan fungsi. (Depit/Wewe)

Baca juga: Dilantik Wawako Solok, Ikhvan Marosa Jabat Kepala Dinas Pangan

Facebook Comments

BACA JUGA  Tabrak Fly Over Aur Kuning Bukittinggi, Truk Pengangkut Semen Terguling
loading...
Artikulli paraprakGubernur Sumbar Buka Bazar Merah Putih HTT 2022
Artikulli tjetërSolok Selatan Bagikan Ribuan Bendera Sambut 17-an