Mutasi Bergulir Lagi, Wawako Solok Lantik Pejabat Tinggi Pratama

solok
Pejabat yang dilantik
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota, Kamis (11/08) di Lobby Lt.2 Balaikota Solok.

Adapun pejabat tinggi Pratama yang dilantik yaitu Ir. Ikhvan Marosa dari jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pertanian, menempati posisi baru Kepala Dinas Pangan. Sementara lainnya, sebanyak 15 orang Pejabat Administrator dan 4 orang Pengawas.

Baca juga: Mutasi di Kemenag Padang Panjang, 5 Pejabat Dilantik Kakanwil

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga Amanah dengan jabatan yang baru, kami sebagai kepala daerah akui Keberhasilan sebuah pemerintah daerah juga didukung dengan struktur organisasi yang kuat” ucapnya.

Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan ini Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Zulferi dan Kepala BKPSDM Bitel.

Wawako berharap pejabat yang baru dilantik, dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik dilingkungan kerja. senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait Jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah.

“Pejabat yang dilantik memiliki tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD,” ujar Ramadhani Kirana Putra mengingatkan.

Wawako Ramadhani Kirana Putra  mengajak semua pejabat untuk meingkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Wewe)

Baca juga: Mutasi Polri, Kapolres Solok Azhar Nugroho Ditarik ke Mabes

Facebook Comments

BACA JUGA  Feri Hendria Gantikan Novri Aprilizen Sebagai Camat Lubuk Sikarah
loading...
Artikulli paraprakKakan Kemenag Jemput 37 Jamaah Haji Padang Panjang ke Bandara
Artikulli tjetërDikukuhkan Wabup Sijunjung, Charly Marlinton Jabat Ketua MKKS SMP