Mutasi Polri, Kapolres Solok Azhar Nugroho Ditarik ke Mabes

Kapolres Solok Diganti, Azhar Nugroho Ditarik ke Mabes Polri
Arosuka, SuhaNews. Kapolres AKBP Azhar Nugroho,SH,SIK,M.Si, mengakhiri pengabdiannya di ranah Ayam Kukuan Balenggek. Setelah bertugas di Kabupaten Solok sejak 29 Februari 2020 lalu,

Penggiat Tali Asih Polri di Kabupaten Solok ini dimutasi menjadi menjadi Kasubagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim Mabes Polri. Jabatan Kapolres yang ditinggalkan Azhar Nugroho digantikan oleh AKBP Apri Wibowo yang kini menjabat Kapolres Kota Padang Panjang.

Azhar Nugroho dipercaya menduduki jabatan baru berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Bersamanya, ikut mutasi empat Kapolres Sijunjung, Kapolres Pasaman Barat, dan Kapolres Sawahlunto.

Selama menjabat Kapolres Solok, Azhar Nugroho dikenal menggiatkan Tali Asih. Program yang dijalankannya ini, mengunjungi dan menyantuni Duafa di berbagai pelosok nagari.

Bersama Kapolsek setempat, Azhar Nugroho mendatangi dan menyantuni kaum dhuafa. Program ini makin digencarkannya semenjak pandemic yang membuat kondisi masyarakat makin terpuruk.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Karantina Selesai, 111 Perantau Paninggahan Sampai di Kampung Halaman
loading...
Artikel sebelumyaWagub Sumbar Serahkan Alsintan untuk Kelompok Tani di Pesisir Selatan
Artikel berikutnyaCovid-19 dan Relevansi Pemikiran Rahmah El-Yunusiyyah