Tali Asih di Simpang Tanjung Nan IV, Kapolres Solok Santuni 4 Dhuafa

tali
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si setiap jumatnya Berbagi Tali asih Jum’at Barokah kepada masyarakat miskin / Lansia yang berada di wilayah yang dipimpin nya akibat terdampak pandemi Covid – 19 dan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, kali ini bantuan yang diberikan berada di Jorong Pasa Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar Kab. Solok pada Jumat (09/10).

tali

Kapolres Solok kepada Suhanews mengatakan bahwa kaum dhuafa yang menerima Tali Asih kali ini sebanyak 4 orang Duafa yaitu Upik Itam(80) tinggal di Jorong Pasa Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar Kab.Solok, yang bersangkutan jelas kapolres sudah lama menjanda, tidak memiliki pekerjaan saat ini dalam sakit-sakitan di rumah saja dan sekarang tinggal bersama anaknya namun ekonomi anaknya pun kurang mampu”,ucap Kapolres.

“Kemudian Mahyunar (77) tidak bekerja tinggal di Jorong Pasa Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar Kab. Solok, beliau juga sudah lama duda dan tidak bekerja lagi, skrng sudah sakit-sakitan sementara tinggal bersama anaknya, namun kehidupan ekonomi anaknya kurang mampu, dan beliau sering dibantu oleh tetangga sebelah.

Dhuafa selanjutnya ada Samsinar (68) tinggal diJorong Pasa Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar Kab. Solok, beliau juga sudah lama jadi janda, karena suaminya meninggal dunia dan tidak bekerja lagi karena sudah sakit, kemudian beliau tinggal bersama anaknya, namun kehidupan ekonomi anaknya kurang mampu, dan beliau sering dibantu oleh tetangga sebelah

Terkahir ada Zuraida (72)tinggal diJorong Pasa Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar Kab. Solok.
sudah lama janda karena suaminya meninggal dunia dan beliau kondisinya sakit-sakitan juga tinggal bersama anaknya namun kehidupan anaknya kurang mampu, ybs. sering dibantu oleh tetangga sebelahnya”pungkas Kapolres.

‘Keempatnya memang layak dibantu, dan mudah mudahan dapat meringan kan beban mereka dalam situasi saat ini”, tutup Kapores.

tali

Adapun bantuan Tali Asih Jum’at Berbagi Barokah masing masing berupa 1 (satu) paket sembako, 10 (sepuluh) Kg beras, 1 (satu) lapik telor dan bantuan uang tunai.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Bambang Hariyono, SE, Kapolsek Danau Kembar Iptu Syafrulyadi, Kanitbinkamsa Ipda Nurjasman, Bhabin Kamtibmas nagari Simpang Tanjung Nan IV Bripka Dwihendra, Pers. Polres Solok dan Personil Polsek Danau Kembar.

reporter : Dedi  editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...