Tali Asih di Saok Laweh, Kapolres Solok Santuni 5 Dhuafa

Tali Asih di Saok Laweh, Kapolres Solok Santuni 5 Dhuafa
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si kembali melakukan tali asih berbagi Jumat Barokah kepada masyarakat Miskin/Lansia yang terdampak Covid-19 di Nagari Saok Laweh Kec. Kubung pada Jumat (12/03)sekira pukul 10.00 wib.

Ada 5 Orang Dhuafa yang menerima tali asih kali ini ucap Kapolres kepada Suhanews, diantaranya Atniarti (55) tinggal di Jorong Kapalo Koto Nagari Saok Laweh Kec. Kubung Kab.Solok, beliau sudah lama sakit dan tidak bekerja serta beliau tinggal di rumah sendirian.kehidupan beliau sehari hari hanya di bantu oleh tetangga sekitarnya”,ulasnya.

kemudian ada Yuri Rahmadhani (23)masih di Jorong Kapalo Koto Nagari Saok laweh kec. Kubung kab.solok, untuk Yuri jelas Kapolres tidak memiliki pekerjaan tetap namun kadang bekerja sebagai buruh tani serabutan.dan layak mendapat bantuan”,sebutnya.

Seterusnya ada Jaruni (75) yang juga tinggal diJorong Kapalo Koto Nagari Saok Laweh kec. Kubung kab.solok, beliau itu sudah lama sakit – sakitan dan tidak bekerja lagi, beliau tinggal dengan anak nya yang ekonomi nya juga susah”,imbuh Azhar.

Dhuafa berikutnya ada Nide (83) masih di Jorong Kapalo Koto nagari Saok Laweh kec. Kubung kab.solok, Nide ini tinggal bersama anak dan menantu yg ber ekonomi lemah. Beliau sehari hari mengharapkan bantuan itu dari anak dan menantunya, makanya beliau layak juga dikunjungi”,sahut Kapolres

Terakhir yang dikunjungi bernama Saetun(80) juga menetap diJorong kapalo koto nagari Saok Laweh kec. Kubung kab.Solok. beliau ini tinggal di rumah bantuan yag dibangun dari dana desa, tinggal sendirian dengan mengharapkan kebutuhan sehari hari dari keluarga jauh dan tetangga.dan wajib diberi bantuan”,jelas Kapolres.

Kelimanya masing2 diberikan bantuan berupa 1 (satu) paket sembako, 10 (sepuluh) Kg beras, 1 (satu) lapik telor dan uang tunai.

BACA JUGA  Kapolsek Kubung Diganti, AKP Afdimon Jadi Kasat Binmas

Para Dhuafa itu mengucapkan puji syukur alhamdulillah dan ribuan terima kasih kepada Kapolres Solok atas bantuan yang diterima nya.

Ikut mendampingi Kapolres Solok, Kasat Binmas Polres Solok AKP Afdimon.SH, Kapolsek Kubung yg diwakili oleh waka polsek kubung IPTU Amiswal, KBO binmas polsek kubung IPDA afrizal, Kanit Binkamsa Polres Solok Ipda Nurjasman, Kanit Binpolmas Bripka Ardimansyah, Humas Bag Ops Polres Solok Bripda Farid Azikri, Bhabinkamtubmas Nagari Saok Laweh Brigadir Hangga anggriawan fansia, Wali Nagari Saok Laweh Sdr. Irwin saputra, Kepala Jorong Kapalo Koto Sdri. Nurmaleti.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...