Kapolres Solok Temu Ramah dengan Forkopimda Baru

Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si Beserta Forkopimda Kab.Solok menggelar acara temu ramah dengan Forkompimda kabupaten Solok yang baru, Kamis (04/03/21)di Guest House Arosuka Komplek Kantor Bupati Solok.

Hadir dalam temu ramah ini diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Feni Nila Sari,S.H, M.H dengan Kepala Pengadilan Negri Koto Baru Bayu Agung Kurniawan yang baru berdinas di Kab. Solok.

BACA JUGA  5 Warga Terinfeksi Covid-19, Pantai Cermin Menjadi Kecamatan Zona Merah

Kapolres Solok dalam sambutan nya memberikan Ucapan selamat datang kepada ketua pengadilan Negri dan Kajari Kab. Solok di daerah penghasil Markisah ini. mudah mudahan dengan adanya temu ramah ini dapat saling mendukung dan saling berkoordinasi serta bersinergi guna kemajuan kabupaten Solok kedepannya”,ucap Kapolres.

Sementara itu Plh Bupati Solok Aswirman dalam sambutannya juga Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala PN Kotobaru yang baru yakni Bapak Bayu Agung Kurniawan dan Kajari Solok Ibuk Feni Nila Sari di Kabupaten Solok.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau kita dapat bekerjasama dengan baik”, jelasnya.

BACA JUGA  Duta MAN 1 Bukittinggi Berprestasi pada KSN 2020

Menanggapi Sambutan itu Kajari Solok Feni Nila Sari SH, MH juga Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Solok karena telah menyambut baik dan kami berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kab Solok beserta Polres Solok.

Sedangkan Sambutan kepala PN Kotobaru Bayu Agung Kurniawan SH Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda karena telah menyambut baik di kabupaten Solok dan Meminta kepada pemerintah Kab.Solok dan forkopimda yang ada untuk selalu mensupport dan mendukung kegiatan PN Kotobaru.

Reporter : Dedi editor Moentjak

Berita Terkait :

Kapolrws Solok dan Jajaran Ikuti Test Urine

 

Facebook Comments

loading...