Pamatwil Polda Sumbar Tinjau Pospam Lebaran di Solok

pamatwil
Solok, SuhaNews – Untuk memastikan kesiapan anggota dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pamatwil Polda Sumbar yang dipimpin oleh Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol. Suranta Pinem, S.I.K. mengunjungi Pos Pam di wilayah hukum Polres Solok di Pos Pam Lubuk Selasih, Kec.Gunung Talang dan Pos Pam Simpang Koramil, Kec. Kubung, Selasa (11/5/21). 
Dalam kunjungan ini, Karo Log Polda Sumbar didampingi oleh KabidKum Polda Sumbar Kombes Pol. Nina Febri Linda, SH.,serta Ka Setum Polda Sumbar AKBP Aries.

Dalam kunjungannya, Pamatwil Polda Sumbar Kombes Suranta pinem, mengingatkan petugas Pos Pam agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP dan Sasaran Ops Ketupat Singgalang 2021 dengan melakukan pengamanan baik arus lalu lintas dan himbauan untuk mematuhi prokes.

Baca juga: Kunjungi Pos PAM Lebaran, Bupati Agam Berikan Bantuan untuk Petugas

“Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengamankan situasi Lebaran Idul Fitri 1442 H, petugas diharapkan fokus dalam menjalankan tugas,” ujar Kombes Pol. Suranta Pinem.

Sementara Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan jika selama Ops Ketupat Singgalang 2021 pihaknya sudah melakukan penindakan berupa push up atau menyanyikan lagu wajib bagi masyarakat yang tidak mematuhi perotokol kesehatan.

pamatwilPersonil yang terlibat pengamanan, jelasnya, juga melakukan patroli di lokasi yang rawan terjadinya laka lantas, macet dan gangguan kamtibmas.

“Petugas terus menyosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat guna memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Solok,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Ketua tim Pamatwil Polda Sumbar dan Kapolres Solok memberikan paket lebaran kepada personel Pos Pam berupa 1 (Satu) kardus pop mie,1 (Satu) kardus mie instan,3 (Tiga) Dus minuman kaleng berbagai jenis dan vitamin C,4 (Empat) makanan ringan.

BACA JUGA  Dasril Pimpin PGRI Lembang Jaya, Berikut Susunan Pengurus Lengkapnya

Reporter: Dedi         Editor: Moentjak

Baca juga: Kapolres Solok Tinjau Pos Pam Operasi Ketupat 2021

Facebook Comments

loading...