Kunjungi Pos PAM Lebaran, Bupati Agam Berikan Bantuan untuk Petugas

pos
Bupati Agam serahkan bantuan untuk petugas
Agam, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman bersama Kapolres Agam dan Bukittinggi melakukan kunjungan ke pos pengamanan lebaran, Senin (10/5).

Ikut mendampingi Bupati Andri Warman diantaranya Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, Asisten I Setdakab Agam, Rahman dan beberapa pimpinan OPD.

“Berdasarkan laporan dari petugas pos pengamanan, kondisi lalulintas di wilayah Kabupaten Agam masih normal dan belum ada peningkatan mobilitas perjalanan,” ujar Bupati Agam, Dr. Andri Warman.

Baca juga: Kapolres Solok Tinjau Pos Pam Operasi Ketupat 2021

Pos pengamanan lebaran di Agam berada di tuuh lokasi, yakni di Simpang Gudang Manggopoh, Maninjau, Matur, Simpang Malalak, Batagak, Baso dan Palupuah.

“Kita minta petugas melayani masyarakat dengan baik dan mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan kemanapun bepergian,” ujar Bupati AWR.

Di Sumatera Barat mudik lokal tidak dilarang, maka diyakininya akan ada masyarakat yang melaksanakan mudik, sehingga dimintanya petugas untuk melakukan pelayanan dengan baik.

“Yakinkan masyarakat bahwasanya Covid-19 ini nyata adanya, yang harus diwaspadai supaya tidak terpapar salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” sebut AWR.

Sementara itu, Waka Polsek Tanjung Raya, Akhiruddin mengatakan, hingga kini di wilayah tugasnya tidak ada kendala yang berarti, semua terpantau aman dan lancar.

“Setiap pengendara yang melintas kita arahkan untuk menerapkan protokol kesehatan, karena ini akan membantu mereka agar terhindar dari virus corona,” katanya.

Bupati Agam, Dr. Andri Warman menyerahkan bingkisan untuk bekal petugas selama melakukan pengamanan di pos pengamanan lebaran ini. (*/We)

Baca juga: Operasi Ketupat Singgalang 2021, Polres Sawahlunto Didirikan Tiga Pos

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok: 4 Terkonfirmasi, 4 Suspek Dirawat
loading...