Bupati Agam Ngantor di Nagari Canduang Koto Laweh

ngantor
Canduang, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, didampingi kepala OPD ngantor di Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kamis (14/7).

Bunga Nagari (Bupati Ngantor di Nagari) merupakan salah satu program Bupati Agam, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM.

Baca juga: Bunga Nagari, Cara Bupati Agam Jaring Aspirasi Masyarakat

“Pemerintah Nagari merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Andri Warman.

Untuk memastikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jelas Andri Warman, Bupati berkomitmen untuk berkantor di Nagari.

Hal ini dilakukan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang nantinya akan di akomodir dalam program pembangunan Kabupaten Agam.

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya berencana akan memberikan satu unit motor listrik di setiap Kecamatan, hal ini dilakukan agar pelayanan bisa langsung kerumah-rumah masyarakat.

“Kita harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan zaman, serta memanfatkannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi dan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat setempat, dan menyampaikan beberapa program strategis Kabupaten Agam.

Kepada OPD terkait, pihaknya meminta agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat bisa langsung ditindak lanjuti, dan berharap dapat memaksimalkan pelayanan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan. (HR-AMC)

Baca juga: Gubernur Mahyeldi dan Investor dari Jepang Jajaki Kerjasama

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam: Dari Indra Catri ke Andri Warman, Pergantian Antar Doktor
loading...
Artikulli paraprak234 Siswa Baru MAN1 Solok Selesai Ikuti Matsama
Artikulli tjetërMiliki Aset Sejarah, Wako Hendri Septa Tinjau Surau Syekh Paseban