Bupati Agam Terpilih, Andriwarman Bersilaturrahmi dengan Wartawan

bupati
Agam, SuhaNews – Bupati Agam terpilih, Andri Warman bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam, di komplek Kantor Bupati Agam Padang Baru, Kota Lubuk Basung, Sabtu, 20 Pebruari 2021. 

Andriwarman berjanji akan merangkul semua elemen dalam membangun Kabupaten Agam. Hal ini sejalan dengan visi dan misinya untuk mewujudkan Agam yang lebih baik untuk masa mendatang.

“Kalau daerah dan masyarakat ingin lebih maju dan baik, tentu kita harus bersatu dan tidak ada lagi perbedaan politik akibat mendukung calon lain waktu pilkada dulu. Karena, pilkada telah berlalu,” ujar Andriwarman.

Yang perlu dipikirkan bersama, ujarnya, upaya membangun masyarakat dan Agam ini lebih maju dan lebih baik lagi. Pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Bupati Agam Indra Catri dan Trinda Farhan Satria sebelum mengakhiri jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam tahun 2021 ini.

bupati“Kami juga  telah mengadakan pertemuan dengan mantan Bupati Agam Aristo Munandar dan tokoh tokoh terkemuka di Kabupaten Agam,” tambahnya.

Dengan rekan-rekan media (wartawan), jelasnya, silaturahmi akan ditingkatkan dan lebih baik lagi. Dalam pembangunan Agam dan masyarakat kita akan bersinergi.

“Wartawan adalah corong yang akan mempublikasikan kegiatan dan program kerja Pemerintah,” ujar Andriwarman.

Dikatakannya, jika wartawan merupakan ujung tombak yang akan mempublikasikan kegiatan melalui berita tentang program dan membangunan di Kabupaten Agam.

“Dalam penulisan berita tentu harus sesuai dengan fakta dan data lapangfan,” kata Andriwarman.

Sementara, Ketua PWI Agam Mursyidi mengatakan bahwa selama ini PWI telah melakukan kemitraan dan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Agam. Berbagai kegiatan baik peliputan, juri dan lainnya PWI selalu dilibatkan oleh Pemda Agam.

“PWI bekerja sesuai dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik,” ujar Mursydi. (*/Wewe)
Baca juga:
BACA JUGA  Bupati Agam Beri Perhatian Khusus pada Tiga Sektor Pendidikan

 

Facebook Comments

loading...