Bupati Benny Dwifa Salurkan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

bupati
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Benny Dwifa didampingi Wabup Iraddatillah menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan bertempat di Balairung Lansek Manih Kamis (21/4/22).

“Petugas kebersihan telah berjasa dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita terutama fasilitas publik. Maka jangan pernah merendahkan profesi petugas kebersihan. Mari hormati dan hargai pekerjaan ini,” ujar Benny Dwifa Yuswir.

Baca juga: Wako Pariaman, Genius Umar Berbagi dengan 134 Petugas Kebersihan

Bupati Benny Dwifa mengucapkan terima kasih kepada Emersia Group Batusangkar yang menyalurkan bantuan sembako di Sijunjung karena ikut membantu meringankan beban masyarakat.

General Manager Emersia Group Rafizon Chaniago yang akrab disapa GM Rafi menyampaikan bahwa Emersia Peduli berbagi 3500 paket sembako melalui program CSR sebagai bentuk sosial dan berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Paket sembako yang dibagikan terdiri dari gula pasir, sirup, telur, beras, minyak goreng, sarden, kacang tanah, teh, biskuit kaleng, dan mie” jelas GM Rafi.

GM Rafi juga mengharapkan doa ikhlas dari penerima bantuan agar owner Emersia group Hj Merry Warti dan Bapak Erdi Muluk selalu sehat walfiat dan usaha Emersia berjalan mulus.

“Semoga hubungan baik antara Pemerintah Daerah dengan Emersia Group Batusangkar Insha Allah terjalin erat untuk masa akan datangnya,” tambah GM Rafi. (*)

Baca juga: LKKS Agam Salurkan Sembako untuk Lansia dan Anak Yatim

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Serahkan 1.333 Kartu BPJS Ketenagakerjaan
loading...
Artikulli paraprakLapas Kelas 2B Painan Dirazia Oleh Tim Gabungan
Artikulli tjetërHendri Septa Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat