Wako Pariaman, Genius Umar Berbagi dengan 134 Petugas Kebersihan

genius
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan bantuan beras kepada 134 petugas kebersihan di Kota Pariaman, Kamis (21/4) di rumah dinas Walikota Pariaman.

“Petugas  kebersihan adalah pahlawan bagi daerah karena telah berjasa membersihkan setiap jengkal kota pariaman, baik di destinasi wisata maupun fasilitas umum lainya, sehingga kebersihan Kota Pariaman tetap terjaga,” ujar Genius Umar.

Baca juga: Genius Umar Tinjau Ujian Masuk Telkom University Program Saga Saja Tahun 2022

Walikora didampingim oleh Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit dan jajaran, Assiten I, Yaminurizal, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH),  Feri Andri dan jajaran.

Dengan kebersihan yang terus dirawat, khususnya di destinasi-destinasi wisata yang kita punya, jelas Genius,  berimbas pada kenyamanan pengunjung dan wisatawan yang datang ke Kota Pariaman.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras yang telah petugas kebersihan dari Dinas Perkim dan LH lakukan, untuk membersihkan setiap sudut Kota Pariaman, semoga terus kompak dan tetap menjaga kebersihan di Kota Pariaman yang kita cintai ini,” ungkapnya.

geniusPetugas kebersihan merupakan pekerjaan yang mulia, karena tidak semua orang bisa dan sanggup menjalankan pekerjaan seperti yang dikerjakan para petugas kebersihan ini, karenanya, kita wajib memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan ini, ulasnya.

“Keindahan dan kebersihan Kota Pariaman, berada di tangan bapak dan ibu semua, kami mendoakan agar tetap semangat dan hati-hati dalam bekerja, serta selalu menjaga kesehatan, dan nanti sore, kami juga mengundang bapak dan ibu semua untuk berbuka bersama nanti balairung,” tutupnya yang disambut semangat para garda terdepan kebersihan di Kota Pariaman ini. (J)

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Makan Sahur di Rumah Petugas Kebersihan

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Agam yang Positif Covid-19 Ternyata Orang Payakumbuh
loading...
Artikulli paraprakLKKS Agam Salurkan Sembako untuk Lansia dan Anak Yatim
Artikulli tjetërJusnita, Srikandi dari Sawahlunto Terpilih Sebagai Perempuan Berprestasi