Bupati Eka Putra, Tanah Datar Kehilangan 2 Calon Penghafal Qur’an

Bupati Eka Putra, Tanah Datar Kehilangan 2 Calon Penghafal Qur'an
Batusangkar, SuhaNews. Bupati Tanah Datar Eka Putra menitikan air mata saat melayat ke rumah duka, korban kecelakaan bus Gumarang Jaya di SDN 03 Pitalah kec. Batipuh, Kamis (15|4). Dua diantara korban merupakan calon penghafal Al Quran dan tercatat sebagai santri disalah satu pondok tahfiz.

Bupati Tanah Datar makin larut dalam sedihnya, saat dikabari kalau 2 dari 4 korban yang meninggal merupakan calon Hafizh yang tengah belajar hafalan Qur’an di salah satu rumah tahiz.

BACA JUGA  Rumah Guru Terbakar, Walikota Pariaman Genius Umar Berikan Bantuan

Orang nomor satu di Tanah Datar yang didampingi Kabag Kesra Afrizon tersebut tak kuasa menyimpan haru saat bedoa di depan jenazah yang disemayamkan dirumah duka.

“Allah akan tempatkan mu di Syorga nak, cita-citamu jadi penghafal Quran dicatat sebagai amal baik yang akan mendampingi istirahat panjangmu,” ujar Bupati.

Dalam sitawa sidinginnya bagi keluarga yang ditinggalkan, Bupati Eka Putra berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan mengikhlaskan perjalanan almarhum menghadap sang khalik.

Bupati Eka Putra yang pada kesempatan itu siap melaksakan Safari Ramadhan, langsung melayat dengan didampingi Plh. Sekda Edi Susanto, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Kabag Kesra Afrizon, Camat dan forkopimca serta perangkat nagari Pitalah.

BACA JUGA  Terinfeksi Covid-19, Staf DPRD Dirujuk ke RSU Ahmad Muchtar

Sebagaimana diberitakan SuhaNews, lima anak Sekolah Dasar menjadi korban tabrak bus  Gumarang Jaya ketika mereka berdiri di atas trotoar dekat sekolahnya.  Empat diantaranya meninggal dunia, yaitu M Afdhal, Wahyu Ilahi, Rafi Alfian dan Muhammad Mudassir, satunya masih kritis. Dajim

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...