Bupati Khairunas Kunjungi Vaksinasi Massal di Puskesmas Mercu

Bupati Khairunas Kunjungi Vaksinasi Massal di Puskesmas Mercu
SuhaNews–Bupati Solok Selatan Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di halaman Puskesmas Mercu, Sangir Balai Janggo, Solok Selatan, Rabu (4/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut, tak lupa Bupati Solok Selatan Khairunas mengingatkan para tenaga medis yang sedang bertugas agar tetap menjaga kesehatan diri.

“Untuk tenaga kesehatan mohon untuk menjaga kesehatan diri. Masyarakat sangat butuh kehadiran tenaga medis, apalagi dalam kondisi wabah seperti saat ini,” ucap Bupati.

Bupati juga meminta dinas terkait untuk memperhatikan segala sesuatunya terkait kebutuhan para tenaga medis, termasuk kebutuhan-kebutuhan untuk menjaga stamina tubuh mereka, seperti vitamin, dan lainnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, atas kerjasama dalam pencegahan penyebaran Covid-19, terutama kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang dalam tugas menangani pencegahan virus Corona ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk tenaga kesehatan, tetap semangat, tabah dan selalu jaga kesehatannya,” pesan Bupati Khairunas.

Disamping meninjau pelaksanaan vaksinasi, bupati beserta rombongan juga melihat langsung Puskesmas Mercu serta menyambangi beberapa orang pasien yang sedang dirawat di puskesmas tersebut. Rel

Berita terkait:

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Sentra Tenun Tigo Jangko Dikunjungi Nur Asia Sandiaga Uno
loading...
Artikel sebelumyaPengerjaan Sentra Rendang Kota Padang Sudah 26 Persen
Artikel berikutnyaH.Alizar; Terima Kasih Media Telah Ikut Menyukseskan Tugas Kemenag